Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Michael B. Jordan Mengaku “Akhirnya Menemukan Apa Itu Cinta” dengan Lori Harvey

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor tersebut membuka tentang hubungannya selama satu tahun dengan model tersebut.

Michael B. Jordan Mengaku “Akhirnya Menemukan Apa Itu Cinta” dengan Lori Harvey

Sudah hampir satu tahun pasangan ini “go public” dengan hubungan asmara mereka, dan Michael B. Jordan masih tersipu malu karena kekasihnya, Lori Harvey.

Kepada sebuah media, aktor Black Panther ini menceritakan tentang menemukan arti cinta dengan model sekaligus influencer berumur 24 tahun tersebut.

Michael membagikan bahwa hubungannya dengan Lori membuka kemungkinan baru dalam kehidupan profesionalnya, karena keberadaannya membantu Michael memasuki perasaan baru. “Ada peran yang saya lewati yang saya tahu saya tidak memiliki pengalaman hidup yang cukup untuk dimainkan. Saya berpikir, ‘Dari mana saya bisa mengambil inspirasi?’” ucap Michael yang akan membintangi film drama romantis berjudul A Journal for Jordan. “Tapi akhirnya saya menemukan apa itu cinta.”

Dia menjelaskan, tekanan dari ketenaran dan media sosial sebelumnya membuatnya sulit untuk menangani hubungan di mata publik. “Ketika saya masih muda, saya tidak tahu apakah saya bisa menangani serangan pendapat dan dipilah-pilah, dan juga menyadari apa yang akan dialami orang lain,” katanya kepada media yang berbasis di Amerika Serikat. “Dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menanganinya.”

Namun, “situasinya bagi saya cukup nyata” untuk dibagikan, katanya mengenai “go public” dengan Lori di awal tahun ini. “Ada rencana untuk tidak terlihat (dari mata publik) yang terkadang membunuh spontanitas dan keintiman. Saya ingin mengambilnya dan memberikan ini kesempatan terbaik yang dimilikinya, di dunia aneh yang sedang kita tinggali ini, untuk menjadi agak normal.”

Michael juga menambahkan, “Singkat cerita, saya pikir ini hanya waktu dari segalanya. Itu adalah waktu yang tepat untukku. Saya senang.”

Michael dan Lori jadi “Instagram official” sejak bulan Januari lalu, berbagi foto satu sama lain yang sedang menunjukkan sebuah bentuk kasih sayang di akun masing-masing. Sejak itu, Michael tidak lagi malu-malu mengagumi kekasihnya di media. Dalam sebuah wawancara bulan April dengan Entertainment Tonight, dia membicarakan hal-hal favoritnya tentang Lori. 

“Saya pikir selera humor, saya pikir kemampuan untuk tertawa — perasaan itu menular, menurut saya sangat, sangat seksi,” katanya. “Senyum dan tawa yang manis dan selera humor sangat menarik bagi saya. Dia memiliki semua itu.”

(Penulis: Chelsey Sanchez; Sabrina Sulaiman menyadur artikel ini dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram Lori Harvey)