Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rock Bar Bali, Destinasi Sunset Populer di Pulau Dewata

Opsi hiburan tepi pantai untuk melepas jenuh di tengah pandemi.

Rock Bar Bali, Destinasi Sunset Populer di Pulau Dewata

Bali dan sunset-nya adalah sebuah perpaduan yang tak terpisahkan dan memiliki cerita tersendiri. Tak heran bila banyak orang yang mengincar dan tidak pernah bosan dengan pesona magisnya. Menyaksikan pemandangan matahari terbenam ditemani suara deburan ombak yang merdu juga dapat memperbaiki suasana hati dan melepas stres, terlebih karena situasi yang tak menentu seperti sekarang. 

Let’s go classy. Dari sekian banyak tempat yang menawarkan pengalaman bersantap, cocktail, dan hiburan dengan latar sunset cantik, Rock Bar Bali adalah salah satu yang banyak dikunjungi. Bar minimalis dengan lokasi yang prestisius ini merupakan bagian dari kawasan AYANA Resort & Spa Bali, bertengger di bebatuan di atas tebing dengan ketinggian 14 meter dari permukaan laut.

Siap menyambut pengunjungnya setiap hari mulai pukul lima sore hingga sembilan malam, Rock Bar Bali bisa menjadi alternatif untuk bersantai dan menghibur diri di tengah pandemi yang menjenuhkan.

Penting untuk dicatat, ketika mengunjungi Rock Bar Anda harus bisa memperhitungkan waktu bila tak ingin melewatkan sunset. Kecuali tamu hotel yang memiliki akses khusus, di hari biasa pengunjung lain harus siap untuk menghadapi antrean panjang sebelum akhirnya dapat duduk manis sembari menyesap cocktail dan menyantap Chicken Pop Corn andalan restoran ini.

Ada dua cara menuju Rock Bar. Pertama adalah dengan menggunakan kereta gantung sebagai akses utama dan langsung. Cara kedua Anda harus menuruni tangga yang cukup panjang namun selama perjalanan dapat menemukan spot-spot untuk berhenti sejenak. Meskipun demikian, semua akan terbayarkan dengan pengalaman menikmati suasana sore di salah satu tempat yang paling populer di Bali ini.

Rock Bar juga memiliki aturan tertentu terkait dress code, sehingga jangan sampai Anda salah berpakaian. Smart attire is required! Terutama di saat pandemi, jangan sekali-kali lupakan masker Anda. Selamat bersenang-senang!

Foto: courtesy of AYANA Resort and Spa Bali, Instagram @rockbarbali