Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

InterContinental Hotels Buka Apartemen Pertama di Indonesia

Setelah hotel bintang lima, kini hadir InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah

InterContinental Hotels Buka Apartemen Pertama di Indonesia

Pondok Indah di Jakarta Selatan memang sudah terkenal sebagai kawasan elit legendaris yang strategis, baik untuk kebutuhan berbisnis hingga sarana hiburan di tempat yang hits. Oleh karenanya, tak heran jika banyak pengusaha dan ekspatriat yang mengincar area ini. 

Peluang ini pun tampaknya tidak diabaikan begitu saja oleh InterContinental Hotels Group. Setelah menyapa tamu di penginapan bintang lima yakni InterContinental Jakarta Pondok Indah, jaringan hospitality luks tersebut juga belum lama ini resmi membuka InterContinental Residence Jakarta Pondok Indah sebagai hunian pertamanya di Indonesia.

Hirsch Bedner Associates Singapore dipercaya sebagai desainernya. Saat memasuki hunian tersebut, Anda dapat menemukan karya seni dari seniman ternama Indonesia yakni Haryanto Gunawan yang turut memperindah dekorasinya.

Sama-sama menawarkan layanan hospitality kelas atas, lalu apa saja fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah?

Total terdapat 193 apartemen InterContinental Residence Jakarta Pondok Indah, terdiri dari apartemen dengan satu hingga tiga kamar tidur serta penthouse yang berisi empat kamar tidur lengkap dengan perabotan elegan dan dapur serta ruang makan yang terpisah. Hunian ini juga ditunjang dengan pusat kebugaran, steam bath, dan sauna yang tersedia selama 24 jam.

Bukan hanya kenyamanan fasilitasnya, lokasi yang dekat dengan berbagai sarana hiburan pun dapat dipertimbangkan sebagai opsi staycation bersama sahabat dan keluarga. InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah terintegrasi dengan pusat belanja Mal Pondok Indah. Selain itu, jaraknya tak jauh dengan Pondok Indah Water Park dan Pondok Indah Golf Course yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah sudah siap untuk menerima tamunya yang ingin menghabiskan malam di sana, tentunya dengan serangkaian prosedur kesehatan dan kebersihan lewat program IHG Way of Clean demi kenyamanan bersama.

Foto: courtesy of InterContinental Jakarta Pondok Indah , Instagram @intercontinentalresidencesjkt