Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Constance Wu Diam-diam Melahirkan Bayi Pertamanya dengan Sang Kekasih, Ryan Kattner

Bintang dari The Crazy Rich Asians melahirkan anak pertamanya awal tahun ini setelah kehamilan yang dirahasiakan.

Constance Wu Diam-diam Melahirkan Bayi Pertamanya dengan Sang Kekasih, Ryan Kattner

Tampaknya bintang Crazy Rich Asians dan Hustlers, Constance Wu, telah melakukan cukup banyak prestasi. Aktris ini melahirkan bayi pertamanya awal tahun ini, dan kami baru saja mengetahuinya! Perwakilan dari Constance memberikan konfirmasi tentang berita bahagia itu kepada Us Weekly, mengungkapkan bahwa Constance dan pacarnya, Ryan Kattner, seorang musisi dan penulis skenario, menyambut anak pertama mereka di musim panas.


Constance memang sempat tidak terlihat di media sosial selama sebagian besar tahun 2020 dan berhasil menjaga kehamilannya menjadi sebuah rahasia. Unggahan Instagram terakhirnya terdapat pada bulan Mei, dan profil tersebut sekarang menyatakan dirinya sebagai "akun yang tidak berfungsi".

Aktris berusia 38 tahun ini akan kembali ke layar lebar sebagai Rachel Chu dalam sekuel Crazy Rich Asians, yang saat ini sedang dalam pengembangan. Rekan kerjanya, Henry Golding, baru-baru ini mengungkapkan kepada Digital Spy, "Mereka memiliki dua buku yang ditulis Kevin Kwan yang akan diadaptasi menjadi film dan mereka mencoba menemukan sudut untuk mengubahnya dari halaman ke skrip hingga terbentuk menjadi sebuah film."

Henry melanjutkan, "Ini adalah proses yang sangat rumit karena, secara visual, terkadang sebuah novel tidak masuk akal seperti yang ada di layar lebar ketika sudah di adaptasi. Jadi, Anda harus benar-benar mengubahnya agar menarik." 


Dia menambahkan, "Masalah lainnya adalah bahwa kami harus bersaing dengan hal krusial, semua orang memiliki harapan yang sangat tinggi pada sekuel ini. Ini tidak akan semudah yang film yang pertama. Sampai sekarang, sekuel ini masih dalam proses.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Nursifaa Azzara; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)