Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dunia Maya Temukan Kesamaan Antara Dua Lipa dan Alexandria Ocasio-Cortez

Mungkin suatu hari, sang penyanyi akan menjadi anggota kongres di Capitol Hill.

Dunia Maya Temukan Kesamaan Antara Dua Lipa dan Alexandria Ocasio-Cortez

Anggota kongres wanita perwakilan New York, Alexandria Ocasio-Cortez tampaknya memiliki banyak kesamaan dengan sosok-sosok di industri hiburan. Banyak yang melihat kesamaan fisik antara Alexandria dengan rapper Princess Nokia. Kini, peraih piala Grammy, Dua Lipa berhasil masuk ke dalam daftar.

Perbandingan tersebut langsung meledak di jagat maya ketika seorang pengguna mengunggah foto paparazi Dua berada di Kota New York bulan ini. Foto tersebut memperlihatkan sang pelantun lagu Don’t Start Now mengenakan setelan biru tua dan crop top renda hitam. “AOC dalam berjalan untuk melewati Green New Deal!!!” tulis cuitan tersebut.

Dua Lipa mengenakan masker wajah berhasil membingungkan warga net dengan sosok anggota kongres, Alexandria Ocasio-Cortez.
Dua Lipa mengenakan masker wajah berhasil membingungkan warga net dengan sosok anggota kongres, Alexandria Ocasio-Cortez.

Pada momen viral berbeda, seorang pengguna TikTok mengunggah foto Dua Lipa dengan mengatakan, “Saya tahu kita tidak seharusnya berpihak pada politisi, tetapi lihat AOC. Maksud saya, siapa anggota kongres perempuan yang melakukannya seperti dia? Siapa? Katakan kepada saya.”

Baik Dua dan Alexandria belum memberikan tanggapan terkait kesamaan pada penampilan mereka, tetapi kami tidak mengabaikan status dopplegänger yang sudah ada sebelumnya. Pada November kemarin, perwakilan Amerika Serikat tersebut berbicara kepada “kembarannya” Princess Nokia untuk sebuah majalah, mengatakan bahwa tidak hanya kesamaan fisik tetapi juga keduanya besar di Bronx.

“Saya tengah melihat kembaran saya!” ungkap sang rapper kepada Alexandria dalam wawancara tersebut. “Kekasih saya bergurau bahwa ketika kita membicarakan hal ini di Twitter, kita harus mengatakan, ‘Apakah Anda pernah melihat saya dan Princess Nokia dalam satu ruangan di saat yang sama?’” ungkap Alexandria.

Berikut adalah reaksi terbaik tentang kembaran terbaru Alexandria di Twitter.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)