Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna dan A$AP Rocky Rayakan Natal di Barbados Bersama Keluarga

Mereka dalam perjalanan menuju kapal pesiar Catamaran…

Rihanna dan A$AP Rocky Rayakan Natal di Barbados Bersama Keluarga
(Foto: Courtesy of @badgalriri)

Tampaknya ada yang tengah dimabuk cinta pada Natal tahun ini, ketika Rihanna dan A$AP Rocky menjalin hubungan yang lebih serius. Menurut laporan sebuah media, pasangan ini menghabiskan Natal bersama di Barbados, dengan konfirmasi kedatangan A$AP Rocky tiba di rumah milik Rihanna pada Rabu lalu.

Media tersebut juga melaporkan, “Keduanya, mengenakan masker wajah, terlihat merayakan Malam Natal bersama dalam perjalanan ke kapal pesiar Catamaran selagi menikmati liburan bersama di tanah kelahiran sang bintang, Barbados.” Seorang sumber mengungkapkan bahwa Rihanna sudah berada di Barbados sejak Kamis satu minggu sebelumnya. Kemudian, A$AP bergabung dan merayakan Natal bersama keluarga Rihanna.

Momen liburan yang dihabiskan A$AP bersama dengan keluarga sang kekasih, dapat dikatakan bahwa hubungan mereka terjalin dengan baik.

Kabar beredar mengungkapkan bahwa hubungan Rihanna dan A$AP Rocky dimulai pada awal tahun 2020, setelah pelantun Umbrella mengakhiri hubungan dengan Hassan Jameel yang telah terjalin selama tiga tahun. Seorang sumber menanggapi kabar hubungan pasangan tersebut dan mengatakan, “Mereka hampir tidak dapat terpisahkan dalam beberapa minggu terakhir. Ini adalah hubungan baru, tetapi keduanya tampak nyaman dalam hubungan ini. Mereka selalu terlihat menghabiskan waktu yang luar biasa bersama. Keduanya memiliki banyak kesamaan.”

Sumber tersebut melanjutkan, “Keduanya sangat membantu komunitas tempat mereka tumbuh. A$AP dan Rihanna sangat dermawan. A$AP dikenal sebagai laki-laki yang luar biasa dan Rihanna tampak sangat senang menjalin hubungan dengannya.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)