Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kisah Film Animasi Terbaru Soul Keluaran Disney dan Pixar

Film keluaran eksklusif Disney+ Hotstar untuk lengkapi liburan bersama orang-orang tersayang.

Intip Kisah Film Animasi Terbaru Soul Keluaran Disney dan Pixar
(Foto: Courtesy of Disney Indonesia)

Jika Anda pernah menanyakan pada diri sendiri tentang keistimewaan yang dimiliki atau mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda “dibuat” sebelum akhirnya lahir dan menjadi bagian dari warga dunia dengan kepribadian yang berbeda dari orang-orang lain, perjalanan Joe Gardner, seorang guru musik sekolah menengah yang memasuki sebuah tempat ajaib bernama The Great Before.

Disney dan Pixar kembali berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah film bertajuk Soul, kisah Joe yang masuk ke sebuah alam yang menjadi tempat jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum terlahir ke Bumi. Ketika sang guru musik, diperankan oleh Jamie Foxx, ini bertekad untuk kembali ke Bumi dan menjalani kehidupan barunya dalam kesempatan untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik Kota New York, Joe justru menemukan banyak jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang penting dalam kehidupan.

(Foto: Courtesy of Disney Indonesia)

(Foto: Courtesy of Disney Indonesia)

Sutradara Inside Out dan Up, Pete Doctor kembali dipercayakan untuk mengarahkan film ini bersama dengan Kemp Powers. Tidak hanya Jamie Foxx yang terlibat sebagai pengisi suara tokoh utama, tetapi juga nama-nama seperti Tina Fey, Graham Norton, Angela Bassett, Daveed Diggs, Richard Ayoade, dan Rachel House turut melengkapi rangkaian perjalan Joe Gardner di tempat ajaib The Great Before tersebut.

Film ini tidaknya berangkat dari pertanyaan asal kepribadian dan minat muncul dalam sisi seseorang sejak dilahirkan, tetapi juga menggambarkan sebuah kisah antara hubungan manusia dengan perjalanan yang harus dilalui untuk menemukan tempat mereka masing-masing di dunia. Soul, sebuah film yang dapat Anda nikmati secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai pada 25 Desember 2020 sehingga perayaan Natal tahun ini akan terasa lebih lengkap bersama orang tersayang dan film ini.

(Foto: Courtesy of Disney Indonesia)
(Foto: Courtesy of Disney Indonesia)

Namun, jika Anda penasaran seperti apa kisahnya, simak cuplikan film Soul di bawah ini.

(Penulis: Vanessa Masli)