Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dior Caro: Tas Mungil Klasik yang Anggun dan Multifungsi

Komitmen Dior untuk menghasilkan jinjingan anggun dengan ciri khas label tersebut

Dior Caro: Tas Mungil Klasik yang Anggun dan Multifungsi

Jinjingan klasik nan elegan sungguh sudah menjadi barang yang begitu penting dalam hidup seorang wanita. Dari tahun ke tahun Dior tampak menonjol dengan komitmen berkelanjutan mereka terhadap keindahan dan kesenian tas desainer mewah di setiap koleksinya. Kali ini, rumah mode asal Perancis tersebut memperkenalkan desain dari tas baru mereka bernama Dior Caro.

Tas yang terlihat perdana saat dipresentasikan di runway show Dior Cruise 2021 pada bulan Juli silam akan mulai tersedia untuk para pengikut mode pada 2 Januari 2021. Sebagian besar pengikut Dior pastinya sudah mengenali ciri khas quilting yang disebut Cannage, terinspirasi oleh kursi rotan di studio Dior. Pola ikonik Cannage melambangkan objek idaman pada banyak tas kulit yang dihasilkan oleh label tersebut. 


Dengan ciri khas yang telah terlihat dari koleksi sebelumnya, tas ini hadir dalam balutan kulit domba dengan beberapa variasi warna dari hitam, latte, abu-abu, biru langit hingga hijau menyerupai warna mint. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Dior juga menghadirkan tas Dior Caro dari bahan dan warna denim, tie-dye, serta sherling yang dikelilingi oleh bulu halus di sekitar badan tas tersebut.

 

Tas dengan bentuk persegi panjang ini dilengkapi dengan emblem logo “CD" dengan lapisan berwarna emas ciri khas Dior yang anggun di sisi depannya dengan proporsi yang harmonis. Selain itu, fitur ini juga memiliki fungsi untuk menjaga tas tersebut tetap terkunci rapat. Ukuran tas yang mungil menjadikan tas ini mudah untuk dibawa beraktivitas sehari-hari tanpa menghilangkan nilai estetis. 

Tali rantai emas dibuat untuk menambahkan fitur multifungsi serta memiliki bantalan kulit untuk bahu agar nyaman saat dipakai.Anda dapat membawa tas ini di lekuk lengan atau di pundak Anda dengan menarik rantai emas yang mewah itu menjadi dua pegangan. Anda juga dapat memanjangkan rantai emas tersebut dan memakainya dengan gaya selempang yang terlihat lebih santai. Namun, jika Anda mencari jinjingan dengan karakteristik timeless dan anggun, tas ini juga cantik untuk digenggam.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Dior)