Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nagita Slavina, Jean Claudia, Emily Jaury, dan Mita Soedarjo Rayakan Momen Akhir Tahun Bersama Louis Vuitton

Lihat cara empat wanita berbakat ini padu padankan tas LV Twist

Nagita Slavina, Jean Claudia, Emily Jaury, dan Mita Soedarjo Rayakan Momen Akhir Tahun Bersama Louis Vuitton

Meski pandemi masih berlangsung, hari-hari istimewa masih patut dirayakan walaupun harus dilakukan secara berbeda tahun ini. Kesempatan istimewa ini menjadi alasan yang spesial untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai.

Walaupun perayaan akhir tahun kali ini dirayakan di rumah saja, Anda berhak merayakannya dengan penuh gaya. Anda dapat mengambil inspirasi gaya yang menawan dari empat wanita berbakat ini:

1. Nagita Slavina

Personal style dari aktris, pembawa acara, produser film, dan penyanyi ini memang sudah tidak diragukan lagi. Kali ini Nagita memilih busana semi-formal untuk merayakan hari-hari spesial di akhir tahun 2020.

Penggunaan blazer hitam yang dipadukan dengan atasan putih bercorak warna-warna cerah, membuat penampilan ibu dari Rafathar itu terlihat lebih santai dan ceria. Nagita juga memilih aksesoris yang simpel seperti jam tangan berwarna indigo dan cincin sebagai statement yang menghiasi jari-jarinya.

Untuk menyempurnakan tampilannya, Nagita memperkenalkan jinjingan spesial yang ia pakai, tas tangan Twist MM dari koleksi Louis Vuitton. Tas ini hadir dari kulit Epi dengan pegangan dari kulit yang dikepang yang dihiasi dengan pesona koleksi kapsul geometris terlihat sangat modis saat dipakainya. Kunci dengan emblem LV emas yang ikonis membuatnya menjadi tas sehari-hari yang multifungsi. Dilengkapi dengan tali yang bisa dilepas untuk tas bahu dan lintas tubuh yang nyaman, cocok untuk Nagita yang memiliki banyak aktivitas di kesehariannya

2. Jean Claudia

Untuk tampilan istimewanya, Jean memilih busana dengan warna monochrome yang dipadukan dengan warna kontras pink dari tas twist ikonik Louis Vuitton. Tas yang telah diperkecil untuk koleksi terbaru musim panas tersebut hadir dengan kulit Epi. 

Selaras dengan modelnya yang mungil, Twist Mini adalah aksesori kontemporer dan menggemaskan yang melengkapi setiap pakaian, mulai dari tampilan kasual mingguan hingga ansambel malam yang glamor. Rantai yang memungkinkan Anda untuk mengubah tas Twist Mini dari desain crossbody menjadi tas pundak menjadi salah satu favorite koleksi dari Louis Vuitton.

3. Emily Jaury

Emily tampak menawan dengan penampilan hitam dan putih dan rambut yang ditata lurus mengkilap. Tampilan ini dapat dijadikan inspirasi untuk Anda yang merasa nyaman dalam balutan warna sederhana. 

Wanita muda berprestasi ini memilih tas Twist One Handle PM untuk teman sehari-harinya. Bentuknya yang terlihat klasik dan elegan juga dapat menemani Emily dalam hari istimewa di akhir tahun ini. Kunci khas dengan emblem LV dari tas Twist ini pun menghiasi sisi depannya, membuat tas tersebut terlihat anggun saat dikenakan. Jika dipadukan dengan sneakers, keseluruhan penampilan akan terlihat lebih keren dan modis.

4. Mita Soedarjo

Dengan penampilannya yang feminim, Mita terlihat manis saat memakai atasan berwarna biru cerah yang dipadukan dengan rok mini bercorak kotak kotak. Tampilan ini terlihat sempurna dengan tambahan aksesoris mungil yang menghiasi telinganya serta tas selempang dari koleksi Louis Vuitton tersebut.

Tas PM ini hadir dalam pesona merah muda dengan bahan kulit grained yang disambungkan dengan Twist Strap, tali dengan sentuhan urban yang didesain secara eksklusif. 

Portfolio ini:

Photographer: Hadi Cahyono

Retoucher: Reno Priyono

Fashion Editor: Michael Pondaag

Make up: Marlene Hariman (Nagita Slavina); Carry @showcasejkt (Jean Claudia, Emily Jaury, dan Mita Soedarjo)

Hair Stylist: Arnold Dominggus

Asst. Stylist: Nursifaa Azzara

Wardrobe: Louis Vuitton

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Dok. Bazaar)