Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Charlotte Casiraghi, Cucu dari Aktris Grace Kelly, Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Chanel

Wanita yang berada di urutan kesebelas sebagai ahli waris tahta Monako ini resmi bergabung dengan keluarga Chanel.

Charlotte Casiraghi, Cucu dari Aktris Grace Kelly, Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Chanel

Tidak hanya tumbuh besar menyandang gelar sebagai anak perempuan dari Caroline, Princess of Hanover (yang merupakan putri tertua dari mendiang artis Grace Kelly dan Pangeran Rainier III dari Monako), sosok Charlotte Casiraghi memang telah memiliki koneksi kuat dengan label mode prestisius asal Prancis, Chanel.

Tidak hanya kerap kali terlihat menemani sang ibu ke berbagai pertunjukan dan pesta yang dihelat oleh Chanel, ketika Charlotte menginjak usia remaja, ia juga berhasil menjadi wajah sampul untuk buku The Little Black Jacket: Chanel's Classic Revisited oleh Karl Lagerfeld dan Carine Roitfeld. 


Berangkat dari rekam jejak dan relasinya yang begitu kuat dengan Chanel, maka tak heran jika Charlotte Casiraghi resmi ditunjuk sebagai brand ambassador dan juga spokesperson untuk label yang sekarang berada di bawah arahan Virginie Viard.

Akan resmi mengemban tugas besarnya per tanggal 1 Januari 2021, Charlotte bersama dengan Virginie akan meluncurkan mega proyek dalam rangka melestarikan cinta tanpa syarat dan batas dari sosok Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld untuk dunia sastra. Proyek dengan tajuk Les Rendez-vous littéraires rue Cambo, ini akan menjadi sebuah pertemuan sastra yang dilangsungkan di rue Cambon. Sepanjang tahun 2021, pertemuan yang akan disiarkan di situs web resmi dan juga akun media sosial milik Chanel ini akan mempertemukan para penulis dan aktris wanita untuk membaca, berdiskusi, dan berbagi perspektif unik mereka tentang karya mereka sendiri atau milik para tokoh sejarah atau sastra kontemporer lainnya yang mereka kagumi.

Episode pertama dari Les Rendez-vous littéraires rue Cambo akan berlangsung dan disiarkan  pada Selasa, 26 Januari 2021 di salon 31 rue Cambon. Selain memotori proyek ini, Charlotte juga akan terlibat dalam kampanye koleksi ready-to-wear untuk musim spring/summer 2021 yang akan dipamerkan pada tanggal 1 Januari 2021.

(Foto: Courtesy of Chanel)