Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Hampir Tidak Ingin Menikah Sama Sekali

“Kami pernah menikah sebelumnya dan sepertinya apakah kami menikah? Apakah kami tidak? Apa maknanya bagi kami?” ungkap Jennifer pada podcast Andy Cohen.

Alasan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Hampir Tidak Ingin Menikah Sama Sekali

Jennifer Lopez ungkapkan bahwa kemungkinan dirinya dengan sang tunangan, Alex Rodriguez akan menikah. Dalam wawancaranya dengan Andy Cohen dalam sebuah acara, Radio Andy, sang penyanyi sekaligus aktris mengungkapkan tentang kegagalan rencana pernikahannya, dan berbagi pertimbangan Jennifer dan Alex untuk tidak menikah sama sekali.

Keduanya merencanakan untuk menikah pada awal tahun ini di sebuah tempat di Italia, kemudian harus menunda hingga akhirnya membatalkan acara tersebut akibat pandemi virus COVID-19. “Kami pernah membicarakannya. Maksud saya, di usia kami, kami pernah menikah sebelumnya dan apakah kamu akan menikah? Apakah kami tidak? Apa maknanya bagi kami?” ungkap Jennifer pada wawancara tersebut.

“Sangat sedih karena kami seharusnya menikah pada Juni dan telah merencanakan semuanya. Jadi pada Maret atau April, kami melihat dan berpikir, ‘Ini tidak akan terjadi.’ Italia menjadi tempat paling buruk di dunia. Kami tidak akan menikah di Italia. Kami pun harus membatalkan semuanya.”

Kemudian, Jennifer mengungkapkan apakah kedua akan mengikuti langkah pasangan Hollywood yang bertahan lama tanpa menikah, serta mengatakan bahwa ketika waktunya sudah tepat, ia dan Alex akan merayakan cintanya bersama keluarga dan sahabat.

“Hal yang sama dengan Goldie dan Kurt, Anda pikir, ‘Haruskah Anda melakukanya?’ Rasanya seperti memberi momen untuk berhenti dan memikirkannya,” ungkap Jennifer. “Saya rasa ini masih menjadi sesuatu yang penting bagi kami, tetapi tidak kami buru-buru. Hal ini akan terjadi ketika waktu mengizinkan.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)