Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Mengganti Masker Wajahnya dengan Syal Sutra di Los Angeles

Sang aktris menyempurnakan penampilannya dengan tas Garavani Supervee dari Valentino.

Angelina Jolie Mengganti Masker Wajahnya dengan Syal Sutra di Los Angeles

Angelina Jolie tertangkap kamera berada di The Grove bersama dengan putrinya, Zahara Jolie-Pitt di Los Angeles kemarin. Kali ini, sang aktris kembali membalut dirinya dengan warna khasnya, hitam, mengenakan jaket wol oversized dan sepatu bot selutut berbahan kulit. Sang bintang Hollywood menyempurnakan penampilannya dengan menyelempangkan tas Garavani Supervee dengan detail emas keluaran Valentino. Namun mengingat situasi pandemi masih terjadi, ia melindungi wajahnya dengan syal sutra.

Valentino berhasil menjadi busana yang dikenakan Angelina selama beberapa bulan terakhir. Pada Agustus silam, ia mengenakan sepasang slides kulit ketika berbelanja di LA. Pada kesempatan lain, sang aktris memakai tas Roman Stud Nappa Chain, yang ia padukan lagi dengan sepatu bot kulit selutut dan jaket oversized.

Namun, Angelina berhasil hidup jauh dari kamera selama pandemi, tetapi ia sempat membagikan sedikit kehidupannya bersama keluarga di rumah selama karantina ketika mempromosikan film Disney, The One and Only Ivan tahun ini.

“Mereka bersama-sama dan saling membantu satu sama lain. Kami beruntung,” ungkap Angelina kepada sebuah media. Sang aktris pun tetap menjadi sosok yang dermawan melalui donasinya kepada No Kid Hungry dan NAACP Legal Defense Fund, serta ia berbicara tentang pentingnya melindungi anak-anak dari kekerasan rumah tangga.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)