Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Eugenie Padukan Gaun Mini Bermotif dengan Sepatu Bot Salju di London

Sang putri terus menampilkan gaya busana yang cantik dan nyaman selama menjalani kehamilan.

Putri Eugenie Padukan Gaun Mini Bermotif dengan Sepatu Bot Salju di London

Putri Eugenie tampak menyibukkan diri selagi menanti kelahiran anak pertamanya. Sang putri tertangkap kamera meninggalkan kantornya di London, minggu lalu. Ia mengenakan gaun mini bermotif yang kasual dan cantik, jaket wol biru dari Zara, celana ketat opaque, sepatu bot salju dengan tepi bulu, serta masker wajah. Sang putri juga membawa tas tote berbahan kanvas. Sejak Eugenie bukan anggota keluarga kerajaan aktif, ia bekerja sebagai kepala galeri Hauser & Wirth, tempat ia bekerja selama lima tahun terakhir.

Sang putri dan suaminya, Jack Brooksbank mengumumkan bahwa keduanya tengah menantikan anak pertamanya pada September kemarin dengan unggahan foto Instagram yang manis.

“Jack dan saya sangat senang untuk menyambut tahun 2021,” tulis Putri Eugenie mendampingi, foto dirinya dan sang suami tersenyum serta sepasang sandal teddy bear yang akan dikenakan buah hatinya nanti. Anak mereka akan menjadi cucu pertama bagi orang tua Eugenie, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, serta cicit kesembilan bagi Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Keduanya baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang menginjak dua tahun, melalui unggahan foto-foto momen pernikahan sang putri di Instagram.

“Dua tahun terbaik menikahi Anda dan 10 tahun bersama Anda…momen bahagia selalu, Jack,” tulis Eugenie pada unggah tersebut, berikut dengan foto-foto kilas balik yang sebelumnya tidak pernah diunggah dimanapun.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)