Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gerai Pertama Taco Bell Tambah Opsi Restoran Kaum Milenial di Jakarta

Hadir di kawasan Senopati, Taco Bell siap memanjakan penikmat sajian Meksiko dari brand cepat saji asal California ini

Gerai Pertama Taco Bell Tambah Opsi Restoran Kaum Milenial di Jakarta

This is the best so far. Flavorful. It’s salty. Different texture. That was really good. I’m going to have another bite,” ucap Gal Gadot dengan senyum yang merekah dan mata berbinar saat ia mencoba Taco Bell untuk pertama kalinya di tayangan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon minggu lalu. “Ini luar biasa. Saya tidak menyangka saya belum pernah mencoba ini sebelumnya,” lanjutnya. Jimmy sang pembawa acara pun menyambut reaksi aktris berdarah Israel tersebut dengan ekspresi penuh kemenangan.


Senikmat apa Taco Bell hingga makanan yang satu ini menyenangkan hati Gal Gadot dan menjadi favorit selebriti Hollywood seperti Chrissy Teigen dan Katy Perry? Sudah cukup Anda menerka-nerka. Setelah penantian panjang, restoran cepat saji asal California Selatan yang ada sejak tahun 1962 ini menyapa Jakarta untuk pertama kalinya dengan mengusung filosofinya yakni Live Más yang bermakna “lebih hidup.” Gerainya di Ibu Kota bertempat di Senopati, kawasan kosmopolitan di dekat distrik bisnis Jakarta yang kerap menjadi tujuan anak-anak muda untuk bersenang-senang. Hal ini menandai ekspansinya di area Asia Tenggara setelah memiliki lebih dari 600 restoran di 30 negara di luar Amerika Serikat.

Taco Supreme
Taco Supreme


Di bawah PT Fast Food Indonesia, Taco Bell menyajikan beragam menu termasuk hidangan khasnya yang terinspirasi dari makanan Meksiko supaya bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Di antaranya yang wajib dicoba adalah Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Chicken Quesadilla, Grilled Stuft Burrito, dan Nachos. Tak ketinggalan, ada satu menu ekslusif yang ditawarkan khusus di gerai Indonesia yakni Bell Rice. Santapan gabungan cita rasa Taco Bell dengan budaya lokal ini berupa nasi dengan bumbu Meksiko yang dihidangkan dengan ayam panggang, sambal korek, pico de gallo salsa, dan nacho.

Bell Rice
Bell Rice

Selain memuaskan hati dengan hidangannya, restoran Taco Bell di Jakarta juga menjadi tempat yang menawarkan pengalaman bersantap unik. Bangunannya mengusung konsep modern dan artistik dengan nuansa yang nyaman. Selain keberadaan ruangan semi-outdoor, sudut-sudut ruangannya ditampilkan penuh warna  sehingga cocok bagi Anda yang senang berfoto ria dan membagikannya di media sosial.

Di samping itu, Taco Bell memiliki konsep dapur terbuka yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan secara langsung ketika pesanan sedang disiapkan dan memastikan penyajiannya sesuai dengan prosedur yang ketat. Tak perlu pusing dengan antrean, gerai ini juga menyediakan counter takeaway sendiri demi kemudahan pelanggannya.


Satu hal yang perlu diingat adalah jangan sampai Anda melupakan protokol kesehatan saat berkunjung ke sini. Di masa pandemi, Taco Bell membuka pintunya setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga sembilan malam dengan serangkaian aturan yang selaras dengan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat. Saat tiba di sana, Anda harus mengisi buku registrasi serta mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan manaati batas aman. Ruangannya yang berkapasitas hingga 182 pengunjung pun dibatasi menjadi maksimal 50 persen. Dan bagi Anda yang tidak bisa masuk karena kapasitas penuh, nama Anda akan tetap masuk di daftar tunggu selanjutnya. Now, let's enjoy it!

Taco Bell
Jalan Senopati No. 96, Jakarta Selatan

Foto courtesy of Taco Bell Indonesia