Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Akan Bintangi dan Jadi Produser di Film Netflix Terbaru, The Cipher

Sang bintang tidak menunjukkan tanda-tanda akan rehat dalam waktu dekat.

Jennifer Lopez Akan Bintangi dan Jadi Produser di Film Netflix Terbaru, The Cipher

Jennifer Lopez mengarah ke Netflix. Menurut sebuah media, Jennifer direncanakan akan membintangi dan juga menjadi produser eksekutif, film terbaru Netflix yang diadaptasi dari novel The Cipher, sebuah karya tulis thriller yang ditulis oleh Isabella Maldonado. Jennifer akan memerankan Nina Guerrera, seorang agen FBI yang tertarik untuk menginvestigasi kasus pembunuhan berantai setelah sang pembunuh meninggalkan serangkaian kode sulit dan teka-teki secara daring yang berkaitan dengan pembunuhan terbarunya, serta didesain untuk menarik Nina dalam pengejaran.

Jennifer membagikan kabar tentang proyek terbarunya melalui Instagram Story kemarin. “Tidak sabar untuk ini!” tulisnya beserta gambar hasil tangkap layar dari berita tersebut.

The Cipher

The Cipher

Thomas & Mercer

amazon.com

$11.99 (170.144 rupiah)

Meski pandemi yang terjadi telah menunda banyak proyek Hollywood sepanjang tahun ini, Jennifer tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Sang penyanyi dan aktirs memiliki beberapa film yang akan tayang pada 2021, meliputi Marry Me bersama dengan Owen Wilson dan bintang asal Kolombia, Maluma; The Godmother, yang mengisahkan kehidupan bandar narkoba, Griselda Blanco; dan Shotgun Wedding, beradu akting dengan Armie Hammer dan mengisahkan pasangan yang mendapati pernikahan mereka dibajak oleh sekelompok kriminal.

Sang aktris juga mengonfirmasi penampilannya dalam acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve. Belum lagi, lini perawatan wajahnya yang akan diluncurkan pada 1 Januari 2021. Ketika menerima penghargaan pada WSJ Magazine Innovator Awards pada November silam, Jennifer mengungkapkan alasan dirinya terus bekerja keras sepanjang kariernya. “Saya cinta film dan kisahnya dan kekuatan untuk menghidupkan tokoh dan fantasi tentang sebuah dunia yang mungkin berbeda dari realita,” ungkapnya. “Hingga dunia benar-benar sempurna dan dalam kondisi baik, saya tidak akan pernah berhenti.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)