Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande Bertunangan dengan Dalton Gomez, Cincinnya Luar Biasa Besar!

Ariana Grande bagikan momen bahagiakan tersebut melalui akun Instagramnya.

Ariana Grande Bertunangan dengan Dalton Gomez, Cincinnya Luar Biasa Besar!

Dunia akhirnya memiliki sesuatu untuk dirayakan pada 2020: Ariana Grande baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez!

Ariana membagikan kabar gembiranya melalui unggahan Instagram yang ia tulis, “selamanya dan beberapa.” Selain foto dirinya berpelukan dengan sang tunangan, Ariana juga membagikan beberapa foto yang memperlihatkan cincin tunangannya, sebuah cincin berlian asimetris dengan potongan oval dan satu mutiara yang disematkan pada ring band platinum.

Hubungan Ariana dan Dalton berhasil dikonfirmasi sebuah media setelah keduanya terlihat berciuman di sebuah bar. Menurut media berbeda, Ariana dan Dalton menjalin hubungan pada awal 2020, tetapi memilih untuk menyimpan hubungan mereka selama mungkin. Pada bulan Maret, seorang sumber mengungkapkan, “Mereka telah menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan. Ariana tidak ingin hubungannya dikonsumsi publik sehingga ia berusaha menyimpan hubungan ini, tetapi ia tampak sangat bahagia dengan Dalton.”

Sejak itu, Dalton kerap muncul di media sosial Ariana tetapi pasangan tersebut tidak banyak membagikan momen kebersamaan mereka. Pelantun lagu positions sebelumnya sempat bertunangan dengan Pete Davidson sebelum mengakhirinya pada Oktober 2018.

Selamat kepada Ariana Grande dan Dalton Gomez!

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)