Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rupanya Keluarga Sussex dan Cambridge Saling Bertukar Kado Natal

Keluarga Kerajaan Inggris tidak akan merayakan liburan besar akibat pandemi.

Rupanya Keluarga Sussex dan Cambridge Saling Bertukar Kado Natal

Pasangan Sussex dan Cambridge telah menukar kado untuk merayakan musim liburan menjelang Natal pekan depan. Berbagai hadiah telah dikirimkan oleh masing-masing anggota keluarga ketika mereka mempersiapkan diri merayakan Natal berjauhan untuk pertama kalinya akibat pandemi.

Meghan, Harry, dan putranya yang berusia 19 bulan, Archie, akan merayakan Natal pertama mereka di rumah baru yang berlokasi di California. Keluarga tersebut sangat tidak sabar untuk mendekorasi hunian mereka untuk menyambut Natal. Namun, Kate dan William dikabarkan belum mengetahui bagaimana mereka akan merayakan Natal setelah Sang Ratu membatalkan tradisi keluarga kerajaan untuk bersantap siang di Sandringham tahun ini.

Belum diketahui apakah mereka akan menetap di Istana Kensington atau merayakannya di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk, salah satu rumah di kompleks Sandringham. “Sang sulit,” ungkap William ketika melakukan tur kerajaan menggunakan kereta dengan Kate. “Kami masih menyusun rencana. Sulit untuk mengetahui langkah terbaik yang dapat dilakukan.”

Sang Ratu yang berusia 94 tahun dan Pangeran Philip (99) akan menetap di Istana Windsor selama perayaan, tempat mereka tinggal selama dua lockdown pada Maret dan November.

Tahun ini menjadi tahun pertama sejak 1987, sang monarki merayakan Natal di Istana Natal dan bukan Sandringham. “Mereka beruntung dapat menikmati Natal dengan keluarga setiap tahunnya, tetapi mereka paham bahwa keluarga mereka akan sulit untuk menikmati Natal saat ini dan senang untuk menikmati liburan yang berbeda tahun ini,” ungkap seorang sumber.

Diketahui Charles dan Camilla, yang baru-baru ini merilis kartu ucapan Natal 2020 dengan tema yang sangat floral akan mengunjungi Sang Ratu dan Pangeran Philip di masa liburan nanti, tetapi belum dapat dipastikan apakah Keluarga Cambridge akan berkunjung juga. Kate dan William besert ketiga anak-anaknya, Pangeran George (7), Putri Charlotte (5), dan Pangeran Louis (2) juga mengeluarkan kartu ucapan Natal mereka pekan lalu, dengan foto yang diambil di Anmer Hall, Norfolk.

(Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)