Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Akhirnya Resmi Konfirmasi Hubungannya dengan Emilio Vitolo Melalui Instagram

Keduanya tengah merayakan ulang tahun Katie yang menginjak 42 tahun.

Katie Holmes Akhirnya Resmi Konfirmasi Hubungannya dengan Emilio Vitolo Melalui Instagram

Katie Holmes telah membagikan hubungannya dengan Emilio Vitolo melalui Instagram, setelah membagikan kembali foto mesra dirinya dengan sang kekasih ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun baru-baru ini. Sang aktris terlihat tengah tertawa ketika ia berada di pangkuan Emilio dalam foto hitam putih, yang sebelumnya diunggah oleh Emilio pada akun pribadinya.

Putra dari koki asal Italia, Emilio Vitolo Sr. juga mengungkapkan cintanya pada Katie, dengan menuliskan, “Orang yang paling luar biasa, baik, dan cantik. Setiap kali saya melihat wajahmu, selalu membuat saya tersenyum. Selamat ulang tahun!!! Saya cinta kamu!!”

Emilio tumbuh besar di restoran ternama di Kota New York milik sang ayah, Ballato, dan kini, melanjutkan restoran tersebut bersama kedua saudara laki-lakinya.

Pasangan tersebut kerap tertangkap kamera tengah bersama di New York, tetapi belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka hingga saat ini. Katie terlihat mencium Emilio di sebuah kursi di Kota New York dan bersantap siang dengan Emilio dan sang ayah di restoran keluarga tersebut.

Selain itu, Emilio cukup dikenal oleh tokoh-tokoh papan atas. Restorannya dikenal baik di kalangan selebriti termasuk Lenny Kravitz, Joe Jonas, dan Rihanna. Koki berdarah Italia dan Peru tersebut telah mencicipi dunia akting. Ia pernah terlibat dalam serial seperti Royal Pains dan Inside Amy Schumer, dan akan membintangi film The Birthday Cake bersama Ewan McGregor dan Val Kilmer.

Sebelumnya, Katie sempat menjalin hubungan dengan aktor peraih piala Oscar, Jamie Foxx. Ia pernah menikah dengan Tom Cruise yang dikaruniain seorang putri, Suri Cruise yang kini sudah menginjak usia 14 tahun.

(Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)