Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cameron Diaz Berlari Total 11 KM Dengan Sepatu Hak Tinggi Ketika Syuting Adegan Romantis di The Holiday

Sang aktris mengingat dirinya berlari menyusuri lapangan dalam balutan jaket trench berbahan wol kasmir.

Cameron Diaz Berlari Total 11 KM Dengan Sepatu Hak Tinggi Ketika Syuting Adegan Romantis di The Holiday

Inilah waktunya untuk menyaksikan serangkaian film-film Natal dan terlebih ketika perayaan Natal harus dibatalkan akibat pandemi, kita tetap membutuhkan semangat pesta dan sangat perlu keluar dari rutinitas. The Holiday, film Natal klasik yang mengisahkan kehidupan modern dan menjadi salah satu adegan yang paling membahagiakan ketika karakter yang diperankan Cameron Diaz, Amanda tiba-tiba memutuskan untuk habiskan Tahun Baru dengan Graham, yang diperankan oleh Jude Law di tengah Surrey yang bersalju, dan langsung melompat keluar dari taksi hitam untuk kembali dengan pasangannya.

“Amanda keluar dari mobil dan berlari menyusuri jalan kembali ke pondok. Namun, Nancy Meyers, sang sutradara, telah membuatnya berlari 800meter. Ia sudah separuh jalan menuju bandara, hampir sampai ke Heathrow dan ia seperti, ‘hentikan mobilnya’. Kemudian, berlari kembali. Saya merasa, ‘Oke. Baik. Luar Biasa.’ Tidak tahu apa-apa.”

Cameron melanjutkan, “Mereka hanya menggunakan dua rekaman, tetapi kami merekam hampir sepuluh video saya berlari menyusuri 10 lapangan berbeda. Kemudian, saya mengenakan jaket trench berbahan wol kasmir, sweter turtleneck kasmir dan celana denim, serta sepatu bot dengan hak tinggi. Kami menutup sisi lapangan dengan salju buatan yang dapat terurai secara alami.”

Sang aktris pun melontarkan canda dan mengungkapkan dirinya sangat bugar pada akhir minggu tersebut setelah berlari 11 kilometer dengan sepatu hak tersebut, melewati lumpur dan bukit.”

“Hal tersebut sangat lucu,” tambahnya. “Saya rasa kami merekamnnya dalam satu minggu. Lalu saya mengatakan kepada Nancy, ‘Bagaimana empat baris deskripsi berubah menjadi proses syuting adegan selama dua minggu?’ Ia mengatakan, ‘Saya tidak tahu’.”

Film komedi romantis mengikuti perjalanan Amanda (Cameron Diaz) dan Iris (Kate Winslet) ketika mereka bertukar tempat tinggal pada liburan Natal. Iris tinggal di tempat tinggal Amanda yang mewah di Los Angeles, sedangkan Amanda menikmati kenyamanan pondok cantik milik Iris, sebelum ia jatuh cinta dengan Graham, saudara laki-laki Iris. Jack Black berperan sebagai pasangan Kate.

The Holiday kini dapat disaksikan di Netflix.

(Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)