Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Trik Fashion Raisa Saat Membawakan Banyak Lagu di Atas Panggung, Kenakan Busana 2-in-1

Empat kali tampil membawakan berbagai lagu hitsnya membuat Raisa harus cermat meminimalisasi busana yang ia kenakan.

Trik Fashion Raisa Saat Membawakan Banyak Lagu di Atas Panggung, Kenakan Busana 2-in-1
(Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)

Pesona penyanyi bersuara merdu Raisa memang serasa tak ada habisnya dan tak perlu diragukan lagi. Selalu tampil prima dan menawan di setiap kesempatan, hal yang serupa kembali terlihat saat Raisa tampil memeriahkan acara ulang tahun milik salah satu stasiun televisi Nasional. 

Pada kesempatan ini, Raisa dijadwalkan untuk tampil membawakan empat lagu hits-nya yang tentunya dengan tema dan nuansa yang berbeda-beda. 

(Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)

Terpilih menjadi penampil pembuka, Raisa tampil eksentrik dalam balutan pleats dress berwarna aquamarine atau biru luat rancangan label Ernesto Abram yang ia lengkapi dengan double buckle belt dan thigh high boots berwarna hitam. Tak lupa ia pun mempermanis penampilannya lewat perhiasan berupa sepasang anting, cincin, dan kalung persembahan Clemence Ellery Fine Jewelry.

(Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)

Kemudian setelah tampil dengan tema busana yang penuh warna di segmen pembuka, Raisa kembali naik ke atas panggung untuk penampilan keduanya, berbeda dengan tema penampilan sebelumnya, kali ini Raisa terlihat lebih feminin dalam balutan silk ombre lilac dress yang memeluk lekuk tubuhnya dengan sempurna karya Wirama Pratama saat membawakan lagu Bahasa Kalbu.

(Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)

Kemudian tak sampai di situ saja, untuk penampilan ketiganya, Raisa kembali tampil dalam balutan gaun berwarna kuning yang berakhir tepat di atas lututnya rancangan label Etiquette White, Raisa terlihat memesona saat berbagi panggung dengan grup musik Kahitna membawakan lagu Mantan Terindah yang digubah oleh Yovie Widianto. 

(Foto: Courtesy of Instagram @astecat)

Dan untuk penampilan terakhirnya, masih dengan busana yang sama dengan yang ia kenakan untuk penampilan ketiganya, kali ini short dress tersebut tampak “disulap” menjadi sebuah cape gown yang elegan dan flowy.

(Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)

1 dress; 2 looks; fun & flirty for “Mantan Terindah” (selalu seruuu main sama @kahitna), elegant & flowy for “Nyawa dan Harapan”. Thanks to @etiquette_white,” tulis Raisa dalam keterangan foto unggahan yang ia bagikan. 

Baca juga:

Keceriaan Raisa Dalam Balutan Dress Serba Pink yang Begitu Kontras dengan Tas Kuning

Intip Kolaborasi Makeup Terbaru Raisa x SASC

(Foto: Courtesy of Instagram @astecat, @raisa6690)