Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Podcast Pangeran Harry dan Meghan

Pangeran Harry dan Meghan akan merilis episode spesial hari natal.

Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Podcast Pangeran Harry dan Meghan
Foto: Courtesy of Bazaar UK

Duke dan Duchess of Sussex akan menjadi pembawa acara podcast untuk pertama kalinya. Pangeran Harry dan Meghan telah menandatangani kemitraan dengan Spotify di bawah perusahaan produksi Audio Archewell.

Mereka berencana membuat konten eksklusif yang diproduksi sendiri, "semua dengan tujuan membangun komunitas melalui pengalaman, narasi, dan nilai bersama," kata pasangan Sussex dalam pernyataan bersama.

“Hal yang kami sukai dari podcasting adalah mengingatkan kita semua untuk meluangkan waktu dan benar-benar mendengarkan, untuk terhubung satu sama lain tanpa gangguan,” jelas mereka.

“Dengan tantangan tahun 2020, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk melakukannya, karena ketika kita mendengar satu sama lain, dan mendengar cerita satu sama lain, kita diingatkan tentang betapa saling terhubungnya kita semua.”

Foto: Courtesy of Bazaar UK

Podcast, yang hadir tiga bulan setelah mereka menandatangani kesepakatan produksi dengan Netflix, tidak akan memulai debutnya hingga tahun 2021, namun bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan pasangan ini berbicara tentang hal inpiratif, Anda bisa menikmati episode spesial Natal yang akan dirilis sebelum akhir tahun.

Episode spesial tersebut "akan menampilkan cerita tentang harapan dan kasih sayang dari para tamu inspiratif dalam perayaan tahun baru", lapor sebuah pernyataan dari Spotify.

(Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Nursifaa Azzara; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)