Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Charles dan Duchess Camilla Memilih Nuansa Bunga untuk Tema Kartu Natal 2020

Menjelang natal, Pangeran Charles dan Duchess Camilla rilis foto manis yang di ambil di Skotlandia

Pangeran Charles dan Duchess Camilla Memilih Nuansa Bunga untuk Tema Kartu Natal 2020
Foto: Courtesy of US

Kartu Natal dari rumah Clarence tahun 2020 telah resmi hadir. Pangeran Charles dan Duchess Camilla berpose bersama di taman di Birkhall dalam foto yang diambil oleh anggota staf mereka. Lokasi yang dipilih adalah properti di perkebunan Balmoral milik Ratu Elizabeth II di Skotlandia tempat Charles dan Camilla sebagian besar tinggal sejak wabah virus korona. Foto itu terlihat manis, menunjukkan pasangan duduk di bangku sambil dikelilingi oleh flora berwarna-warni.

Foto: Courtesy of US
Foto: Courtesy of US

Berita buruk yang beredar pada Maret silam menjelaskan bahwa pewaris takhta yang telah menginjak usia 72 tahun itu telah didiagnosis dengan virus Covid-19 dan menunjukkan "gejala ringan", walaupun pada saat ini telah dikabarkan bahwa ia sudah terbebas dari virus tersebut. Dia dan Camilla kemudian mengisolasi diri bersama di Birkhall.

Charles juga menulis surat untuk Sunday Telegraph pada akhir September, di mana dia menyoroti penderitaan kaum muda yang menderita pandemi. "Bagi siapa pun, ini adalah masa yang sulit — tetapi ini adalah masa yang sangat sulit untuk menjadi muda," tulisnya. 

Dia juga mencatat bahwa badan amalnya, The Prince's Trust, bekerja untuk membantu kaum muda di Inggris Raya. "Tahun ini, kami merayakan fakta bahwa selama hampir 45 tahun terakhir, kami telah membantu satu juta anak muda untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik," ujarnya. "Selama bertahun-tahun sejak trust tersebut diluncurkan, tidak pernah ada waktu yang mudah." 

Dia menambahkan, "Namun, tidak pernah ada saat yang seunik saat ini, ketika pandemi telah menyebabkan mungkin jutaan orang muda membutuhkan bantuan segera untuk melindungi masa depan mereka. Tugas ke depan tidak diragukan lagi sangat luas, tetapi itu tidak dapat diatasi. "

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Nursifaa Azzara; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)