Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kehidupan Kate Middleton sebagai Ibu dari Tiga Anak “Normal”

“Ketika Anda melihatnya di balik pintu bersama dengan anak-anak, dia adalah ibu yang sangat percaya diri,” ucap seorang temannya.

Kehidupan Kate Middleton sebagai Ibu dari Tiga Anak “Normal”
Courtesy of Instagram @kensingtonroyal

Sama seperti kebanyakan ibu, Catherine, Duchess of Cambridge, juga termasuk ibu yang sibuk, berdedikasi, dan tegas ketika dia harus melakukannya.

Menurut cerita terbaru yang diliput dari majalah People, sumber yang sangat dekat dengan Kate merinci cara kerja dalam hidupnya tidak hanya sebagai bangsawan dan calon queen consort-to-be, tetapi yang paling penting adalah sebagai ibu yang membesarkan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis senormal mungkin.

Seorang temannya tadi menggambarkan rumah Cambridge sebagai “Rumah keluarga yang normal dan sibuk dengan anak-anak berlarian dan merusak barang-barang. There’s no airs and graces.” Sumber tersebut juga menggambarkan Kate sebagai persona yang sangat santai ketika berada di rumah.

Mengenai mengatur dan mendisiplinkan anak-anaknya, bagaimanapun, wanita bangsawan tersebut dilaporkan bukan seorang penurut, dia juga tidak takut untuk menggunakan sedikit tough-love dalam kasih sayangnya.

“Ketika Anda melihatnya di balik pintu tertutup bersama dengan anak-anak, dia adalah ibu yang sangat percaya diri, dan dia tidak penurut.” lanjut sumber tersebut. “Anak-anak akan diberi pelajaran jika mereka berulan.”

Dan meskipun Kate dikenal karena kecantikannya yang sempurna, menurut temannya, bangsawan tersebut tetap tampil santai ketika dia berada di antara acara kerajaan, bekerja, hingga mengantarkan anak-anaknya ke sekolah setiap hari.

“Tidak ada rambut blow-dry, selalu diikat dengan gaya ponytail,” ucap temannya. “Dia memakai pakaian olahraga, atau gaun dan sneakers, dengan sangat sedikit riasan, meminta maaf karena dia terlambat ke sekolah. Ini adalah kehidupan seorang ibu yang bekerja dengan tiga anak kecil – jenis pekerjaan sehari-hari yang berbeda bagi kebanyakan orang.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari BAZAAR US)