Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aktris Lily James Akan Berperan Sebagai Pamela Anderson di Serial Televisi Terbaru

Serial yang akan ditayangkan di Hulu akan berfokus pada hubungan kacau antara Pamela dan Tommy Lee bertajuk Pam & Tommy.

Aktris Lily James Akan Berperan Sebagai Pamela Anderson di Serial Televisi Terbaru
Courtesy of BAZAAR UK

Lily James akan berperan sebagai Pamela Anderson dalam serial Hulu yang akan berfokus pada hubungan bintang serial televisi Baywatch dengan Tommy Lee. Saya, sutradara Tonya Craig Gillespie, akan memimpin pertunjukan delapan bagian yang akan mulai syuting di bulan Juni mendatang.

Pam & Tommy akan melihat kembali skandal rekaman seks mereka, yang tersebar setelah pasangan itu berbulan madu di tahun 1995. Pamela menggugat perusahaan distribusi video Internet Entertainment Group dan akhirnya kasus itu diselesaikan secara rahasia. Setelah itu, IEG mulai membuat rekaman itu tersedia bagi pelanggan di situs webnya lagi, menghasilkan pendatang yang lebih banyak lagi, tepatnya tiga kali lipat.

Dikabarkan dari Deadline, Sebastian Stan, yang dikenal melalui perannya Captain America: The First Avenger, akan berperan sebagai Tommy Lee, sementara Seth Rogen dikabarkan akan memainkan orang yang mencuri rekaman tersebut. Pamela dan Tommy tidak terlibat dalam proyek tersebut, meskipun mereka sama-sama mengetahuinya.

Baru-baru ini, Lily terlihat dalam versi film Rebecca karya Daphne du Maurier, di mana dia berperan sebagai nyonya De Winter. Tahun depan, Lily akan tampil bersama Carey Mulligan dalam drama bertajuk The Dig, yang menggambarkan kembali peristiwa penggalian Sutton Hoo pada tahun 1939.

(Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK: Foto: Courtesy of BAZAAR UK)