Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Senyum Pangeran William, Kate Middleton, dan Anak-Anaknya dalam Potret Liburan Terbaru

George, Charlotte, dan Louis terlihat sangat dewasa dalam kartu Natal yang dibagikan ke akun media sosial.

Senyum Pangeran William, Kate Middleton, dan Anak-Anaknya dalam Potret Liburan Terbaru
Courtesy of BAZAAR US

It’s a very Cambridge Christmas!

Pangeran William dan Duchess Kate membagikan potret Natal tahunan keluarga mereka dengan para penggemar kerajaan hari ini, dan menampilkan ketiga anak mereka yang tampak begitu dewasa, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dalam potret setiap musim ini, keluarga Cambridge tampil dengan koordinasi dengan nuansa cokelat dan abu-abu. Wanita bangsawan tersebut mengenakan swater cokelat dan denim berwarna indigo, dengan tampilan rambut bergelombang melambai khasnya, sementara Charlotte mengenakan sweater abu-abu berkerah, celana hitam, dan sepatu bot dengan aksen shearling-lined, dengan rambut diikat dengan dua kuncir. Pangeran William memakai sweater abu-abu dan celana jeans bernuansa gelap, sementara kedua anak laki-lakinya tampil menggemaskan dengan jumper dan celana panjang yang terinspirasi dari polo.

Foto yang baru saja diambil di awal musim gugur di perkebunan Cambridges’ Anmer Hall di Sandringham ini difoto oleh seorang fotografer Matt Porteous. Ini merupakan aksi yang mengikuti penampilan publik perdana keluarga Cambridge di atas karpet merah minggu lalu, ketika mereka menghadiri pertunjukan pantomim Inggris khusus di London Palladium. Pertemuan berjarak sosial diadakan untuk menghormati pekerja garda terdepan dan pekerja medis yang tanpa lelah berperang dengan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung di Britania Raya.

Di malam hari, Pangeran William berbicara kepada banyak orang dan mengakui upaya mereka yang luar biasa dalam menjaga keamanan Inggris selama satu tahun terakhir ini. “Kalian telah memberikan kemutlakan kalian sepanjang tahun ini, dan membuat pengorbanan yang luar biasa. Begitu pula dengan keluarga kalian, yang saya yakin telah melihat kalian satu per satu jauh lebih sedikit daripada yang mereka inginkan. Senang sekali kalian semua di sini bersama malam ini,” ucapnya. “Anda mewakili sejumlah orang banyak di seluruh Inggris yang telah melangkah maju untuk membuat perbedaan tahun ini dalam banyak hal penting. Negara ini berhutang budi kepada kalian semua.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari BAZAAR US: Foto: Courtesy of BAZAAR US)