Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kolaborasi Perdana Aqua Reflections x Sociolla, Terinspirasi Motif Batik Kawung

Bangun kebiasaan untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Intip Kolaborasi Perdana Aqua Reflections x Sociolla, Terinspirasi Motif Batik Kawung
(Foto: Courtesy of Sociolla)

Air, memiliki peran dan ruang penting dalam tubuh manusia, terlebih menjadi komponen penting dan banyak dalam kulit. Mulai dari meningkatkan kekenyalan kulit, menghaluskan hingga menghindari penuaan dini, konsumsi air mineral yang cukup menjadi hal yang esensial dalam kehidupan sehari-hari. Mengetahui pentingnya hidrasi bagi tubuh, khususnya kulit, e-commerce produk kecantikan dan perawatan diri Sociolla menggandeng Aqua Reflections dalam kolaborasi berupa air mineral premium dengan desain eksklusif dari Sociolla x Aqua Reflections tersebut.

Dengan mengangkat tema Hydrate to Radiate, kolaborasi ini menjadi upaya Sociolla untuk membangun kesadaran akan pentingnya mengonsumsi air mineral untuk meningkatkan kesehatan kulit sebagai bentuk implementasi misi dari e-commerce tersebut, “Selama ini Sociolla berupaya membantu para beauty enthusiast untuk selalu merawat kecantikan dan kesehatan kulit dengan menghadirkan berbagai produk perawatan diri berkualitas dan bersertifikat BPOM,” ungkap co-founder dari Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana. “Kali ini kami mengajak para beauty enthusiast untuk juga meningkatkan kesehatan kulitnya dari dalam tubuh dengan cara mengonsumsi air mineral premium berkualitas dari sumber mata air terpilih, yakni Aqua Reflections edisi terbatas dengan desain spesial dari Sociolla,” tambah Chrisanti.

(Foto: Courtesy of Sociolla)
(Foto: Courtesy of Sociolla)

Batik Kawung menjadi pola yang menginspirasi desain botol air mineral kolaborasi Sociolla dan Aqua Reflections ini dengan simbol X dan O yang melambangkan rasa cinta berwarna merah muda yang menjadi warna khas dari Sociolla. Kedua simbol tersebut menjadi lambang keseimbangan antara kecantikan dan warisan budaya Indonesia. Melalui kolaborasi ini diharapkan para peminat kecantikan tidak hanya terdorong untuk menjaga kesehatan kulit, tetapi juga mengadopsi gaya hidup sehat, “Kami harap manfaat produk kecantikan dan perawatan tubuh berkualitas dari Sociolla dipadukan dengan manfaat air mineral murni berkualitas dari satu sumber pilihan, Aqua Reflections, dapat membuat lebih banyak orang merasa lebih percaya diri dan mengadopsi gaya hidup sehat,” ungkap Brand Director Aqua, Intan Kartika.

Botol yang dijual terbatas ini tidaknya menawarkan desain unik dan kualitas air minum yang baik, tetapi juga memberikan hadiah bagi para pembeli berupa voucher elektronik untuk digunakan ketika berbelanja produk-produk perawatan tubuh dan kecantikan di Sociolla, yang didapatkan ketika memindai QR code pada setiap botol yang dibeli. Kolaborasi terbatas ini tersedia secara ekslusif di Sociolla Store dengan harga 25.000 rupiah setiap botolnya.

(Penulis: Vanessa Masli)