Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry & Meghan Markle Bekerja Sama dengan Spotify, Luncurkan Archewell Audio

Podcast perdana mereka, spesial liburan yang akan rilis bulan ini.

Pangeran Harry & Meghan Markle Bekerja Sama dengan Spotify, Luncurkan Archewell Audio

Pasangan Sussex akan mengisi Spotify. Hari ini, Spotify resmi mengumumkan kerja sama jangka panjang dengan perusahaan audio pertama milik Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archewell Audio. Melalui kerja sama ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memproduksi program yang mengangkat dan menghibur audiens di seluruh dunia dengan podcast yang bertujuan untuk membangun komunitas melalui pengalaman, narasi, dan nilai yang kita bagi bersama. Pasangan ini juga akan membahas tentang rangkaian perspektif.

“Hal yang kami sukai dari podcasting adalah mengingatkan kita semua untuk mengambil momen untuk benar-benar mendengarkan, menjalin hubungan satu sama lain tanpa halangan,” ungkap keduanya dalam pernyataan resmi. “Dengan tantangan di tahun 2020, tidak ada waktu yang lebih penting untuk melakukan hal ini karena ketika mendengarkan satu sama lain dan cerita satu sama lain, kami diingatkan bagaimana kita saling terhubung.”

Pemimpin konten dan bisnis periklanan Spotify, Dawn Ostroff, merilis pernyataan dan mengungkapkan kepercayaan pada konten yang akan disajikan Meghan dan Harry. “Mereka mungkin tinggal di California tetapi kekuatan aspirasi mereka berada di status mereka sebagai penduduk dunia. Mereka menerima kapasitas yang luar biasa dari podcast di Spotify selagi mendorong banyak suara yang terabaikan adalah sebuah testimoni untuk apresiasi mereka terhadap audio storytelling,” tulis pernyataan tersebut. “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle serta menantikan para pendengar dapat menikmati mereka dan kreator lainnya yang akan meningkatkan platform global.”

Meski serial lengkap dari podcast Sussex baru akan rilis pada 2021, edisi spesial liburan akan dipandu oleh pasangan kerajaan direncanakan untuk rilis bulan ini.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)