Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagu All I Want for Christmas Is You Milik Mariah Carey Terus Pecahkan Rekor

Sudah seharusnya!

Lagu All I Want for Christmas Is You Milik Mariah Carey Terus Pecahkan Rekor

Sang Ratu Natal tidak dapat dihentikan. Menurut Billboard, lantunan spesial liburan milik Mariah Carey, All I Want for Christmas Is You telah kembali menduduki posisi pertama dalam Billboard Hot 100. Apakah kami terkejut? Tidak. Apakah kita merasa bahagia? Tentu saja. Lagu hit tahunan Mariah ini terus menempati posisi teratas setiap perayaan. Lantunan spesial Natal ini pertama kali menempati posisi teratas tahun lalu, 25 tahun setelah perilisan perdana pada 1994 silam.

Mariah pun menanggapi kabar tersebut melalui akun Twitternya. “WOW! Saya sungguh tidak menyangka sama sekali!!! Sangat bersyukur atas kesuksesan yang luar biasa dari lagu ini,” tulisnya. “Saya tidak ingin banyak hal untuk Natal… mendoakan kebahagiaan dan semangat liburan bagi Anda sekalian, khususnya tahun ini. Selamat Natal! Cinta, MC.”

Peringkat pertama bagi lagu ini bukanlah satu-satunya pencapaian yang diraih lagu tersebut tahun ini. Menurut Billboard, lagu All I Want For Christmas Is You telah mencatat sejarah internasional dengan menempati peringkat pertama tidak hanya di US Hot 100 tetapi juga Official UK Singles.

Minggu ini juga memperingati Mariah Carey sebagai satu-satunya musisi yang menghabiskan minggu paling banyak (83 minggu tepatnya) berada di puncak Hot 100, bersama dengan Rihanna, The Beatles, Boys II Men, dan Drake. Selain itu, dengan pencapaian di tahun ini memperkuat Mariah sebagai satu-satunya artis dalam sejarah yang menempati posisi pertama selama empat dekade.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)