Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pippa Middleton Tengah Mengandung Anak Keduanya

“Pippa dan James sangat senang, kabar yang sangat menyenangkan terlepas dari tahun yang sulit,” ungkap seorang sumber terkait kabar dari pasangan tersebut.

Pippa Middleton Tengah Mengandung Anak Keduanya

Seorang bayi akan hadir dalam kehidupan Pippa Middleton. BAZAAR dapat mengonfirmasi bahwa sang sosialita Inggris, penulis, dan adik dari Kate Middleton ini tengah mengandung anak keduanya. Sebelumnya, Pippa telah memiliki anak laki-laki berusia dua tahun, Arthur Matthews bersama sang suami, James Matthews. Bayi dalam kandungan Pippa akan menjadi saudara sepupu baru bagi ketiga anak-anak Kate: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

“Pippa dan James sangat senang, kabar yang sangat menyenangkan terlepas dari tahun yang sulit. Seluruh keluarga sangat senang,” ungkap seorang sumber terkait kabar kehamilan tersebut. Pippa tampil dalam sebuah acara virtual minggu lalu, membagikan foto perayaan dirinya mengenakan sweter spesial Natal berwarna cerah melalui salah sekolah yang ia wakili, Mary Hare School. Dalam foto tersebut, Pippa tampil kasual dengan rambut ia belah di tengah dan membiarkan terurai serta pohon Natal keluarganya yang menjadi latar.

Kehadiran sang penulis melalui media sosial akan menjadi salah satu dari beberapa momen ia tertangkap kamera pada musim liburan ini. Akibat pandemi virus corona yang terjadi, mungkin kita tidak akan melihatnya merayakan liburan bersama seluruh anggota keluarga kerajaan karena protokol jaga jarak dan pembatalan perayaan liburan di Sandringham oleh Sang Ratu, yang sebelumnya selalui dihadiri Pippa dan keluarganya.

“Melalui pertimbangan yang matang, Sang Ratu dan Pangeran Edinburgh memutuskan bahwa tahun ini mereka akan merayakan Natal secara sederhana di Windsor,” ungkap pernyataan resmi dari Istana Buckingham pada awal bulan ini.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)