Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelah 5 Tahun Berkarya, Mahija Rilis Koleksi Kapsul Perdana Bertajuk Untitled

Sebagai wujud apresiasi setelah lima tahun berkarya, Mahija memperkenalkan koleksi kapsul pertamanya yang mengajak Anda untuk kembali menghargai diri sendiri.

Setelah 5 Tahun Berkarya, Mahija Rilis Koleksi Kapsul Perdana Bertajuk Untitled

Tak terasa, telah eksis dan membawa warna baru ke industri mode Tanah Air dengan karya-karyanya yang berorientasi pada keindahan kekayaan alam seperti kuningan, perak, dan emas, label aksesori yang didirikan oleh seniman Galuh Anindita bernama Mahija resmi menginjak usia lima tahun di bulan Desember ini.


Untuk menandai perjalanan nama label yang diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “putri bumi” ini, Mahija merilis koleksi kapsul perdananya yang diberi nama “Untitled”. Tajuk “Untitled” sendiri dipilih oleh Mahija dan Galuh sebagai pengingat bagi setiap individu agar dapat kembali mengapresiasi diri masing-masing. 

“Jika kita menghargai diri sendiri atas apa yang kita lakukan dan apa yang telah kita alami, secara otomatis kita harus menghargai juga dari mana kita berasal. Siapa kita sebelum kita (akar kita) dan betapa pentingnya menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang pernah bersinggungan,” ungkap Galuh melalui siaran persnya. 

Terasa lebih istimewa ketimbang dari koleksi-koleksi Mahija terdahulu yang biasanya sangat kental akan nuansa monokrom, koleksi Untitled menghadirkan warna-warna dari batu mulia sebagai wujud romantisasi atas rasa syukur dan apresiasi. Batu mulia yang terpilih menjadi material utama dari rangkaian karya selebrasi ini diimplementasikan dalam tujuh desain cincin yang terdiri dari citrine, emerald, topaz, tourmaline, white pearl, dan black pearl menjadi mahakarya one of a kind dalam koleksi ini.

Material utama cincin yang terdiri dari perak 925 dan sepuhan emas 24 karat untuk varian warna emas semuanya dirilis dalam jumlah terbatas. Dan koleksi ini sudah bisa Anda miliki sejak tanggal 10 Desember 2020 melalui website resmi Mahija di sini.

 (Foto: Courtesy of Mahija)