Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cegah Tanda Penuaan Dini Akibat Hilangnya Kadar Kekenyalan Kulit dengan Krim Ini

Dukung performa kerja kulit dengan kirm rilisan Clé de Peau Beauté yang akan membantu melawan tanda-tanda penuaan dini.

Cegah Tanda Penuaan Dini Akibat Hilangnya Kadar Kekenyalan Kulit dengan Krim Ini

Melawan tanda-tanda penuaan pada kulit sejatinya harus dilakukan sedini mungkin agar performa kulit tetap dapat terjaga walaupun usia telah tergolong memasuki angka lanjut. Tidak hanya dapat dilakukan secara alami, misalnya dengan menjaga asupan makanan dan rutin berolahraga, mendukung kualitas kulit dengan sederet perawatan kecantikan  juga penting dilakukan agar kerja kulit tetap maksimal. 


Mengerti akan pentingnya memberikan asupan perawatan terbaik bagi kulit, label kecantikan asal Jepang, Clé de Peau Beauté merilis kreasi terbaru yang termasuk ke dalam seri tertinggi dari lini perawatan bertajuk Supreme Series yang telah setia menjadi kawan para pengguna yang ingin terus awet muda, sejak pertama kali diperkenalkan pada musim semi 2018 lalu. 

Bertajuk Volumizing Cream Supreme, krim yang khusus ditargetkan untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan dini seperti hilangnya volume pada kulit dan kadar kekenyalan ini, akan bekerja secara efektif mendukung kerja lapisan dermis. Jadi lapisan dermis pada kulit penting untuk dijaga fungsinya agar tetap bekerja secara optimal, karena dapat menjaga kelenturan kulit dan mempertahankan kondisi kulit agar tetap prima. Sebab seiring bertambahnya usia, kekenyalan akan menurun sehingga berkontribusi pada hilangnya tampilan yang memancarkan aura muda. 


Dilengkapi dengan formula Cushioning Plumpifier, kandungan ini telah diformulasikan dengan cermat untuk fokus memperkuat jaringan dermis, atau yang dikenal juga dengan nama “Cushion Network” sehingga tidak hanya akan membuat kulit lebih kencang dan tampak lebih muda, namun juga mampu membantu meningkatkan serta mengunci kekenyalan alami kulit dan mempertahankan dimensi dan kontur wajah yang tegas.


Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme sendiri dapat Anda gunakan dua kali sehari atau dengan kata lain diaplikasikan sebagai krim pagi dan krim malam dalam rangkaian perawatan kecantikan Anda.

Selain itu, tidak hanya didukung dengan formula terbaik, Volumizing Cream Supreme juga hadir dengan kemasan berwarna emas-platinum yang elegan dan tentunya akan mengelevasi penampilan meja rias Anda. 

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)