Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Menggunakan Tas Kulit Buaya dari Hermés Seharga Rp1,4 Milyar Sebagai Tas Olahraga

J.Lo tampak cantik mengenakan cropped sweatshirt dan celana legging ketat.

Jennifer Lopez Menggunakan Tas Kulit Buaya dari Hermés Seharga Rp1,4 Milyar Sebagai Tas Olahraga

Jennifer Lopez memilik kehidupan yang sangat sibuk dan sang bintang berhasil menjaga bentuk tubuhnya selama pandemi. Akhir pekan lalu, J.Lo tertangkap kamera bersama dengan tunangannya, Alez Rodriguez, di UFC Gym milik Alex di Miami dan sang penyanyi tampak cantik untuk kegiatan tersebut.

Seperti biasa, Jennifer membawa tumbler penuh kilau dari Coach. Sang bintang juga membawa tas Himalayan crocodile Birkin rancangan Hermés, yang dijual dengan harga 100 ribu dolar Amerika Serikat (atau setara dengan 1,4 milyar rupiah) dengannya ke pusat kebugaran tersebut, karena setiap orang perlu memiliki hak untuk berolahraga dengan gaya.

Selain itu, aktor pemeran film Hustlers memadukan cropped sweatshirt berwarna merah anggur dengan celana legging merah tuanya, lengkap dengan detail panel tipis, dan masker wajah penuh kilau ketika memasukan pusat kebugaran tersebut, Tentu seperti biasanya, J.Lo membuat kita semua sangat iri kepada penampilannya saat itu.

Ketika meluncurkan koleksi perawatan wajahnya, JLo Beauty, Jennifer menanggapi terkait pertanyaan apakah ia pernah melakukan operasi kecantikan, seperti Botox untuk menjaga kulitnya tetap berkilau. J.Lo pun mengungkapkan, “Saya tidak pernah menggunakan Botox hingga hari ini… Saya bukan orang seperti itu. Saya tidak menentang orang-orang yang melakukannya, tetapi itu bukan hal yang saya lakukan. Saya memilih pendekatan alami dalam perawatan wajah saya… tetapi saya ingin produk saya bekerja dengan baik.’

Ia melanjutkan, “Saya ingin hyaluronic acid di dalamnya. Saya ingin bahan-bahan yang dapat membantu, karena saya tidak ingin membutuhkan jarum pada momen tertentu. Saya tidak mengatakan bahwa suatu hari saya tidak akan melakukannya, tetapi saya belum melakukannya.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)