Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perdana! Pangeran William dan Kate Middleton Berjalan di Red Carpet Bersama Ketiga Anaknya

Keluarga Cambridge memasuki semangat perayaan Natal dengan bersama-sama menyaksikan pertunjukan teater di London.

Perdana! Pangeran William dan Kate Middleton Berjalan di Red Carpet Bersama Ketiga Anaknya

Sebuah kunjungan yang perlu disimak baik-baik pada Jumat petang lalu di London, ketika Pangeran dan Putri Cambridge berjalan di atas karpet merah bersama dengan ketiga buah hatinya, menikmati waktu bersama ke sebuah teater. Keluarga Cambridge menghadiri London Palladium pada 11 Desember silam untuk menyaksikan pertunjukan spesial liburan dari grup pantomim klasik asal Inggris. Tentu, Pangeran George bersama kedua adiknya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis tidak berhenti tersenyum ketika mereka berjalan masuk.

Sebuah malam yang langka bagi William dan Kate, bersama keluarganya terlebih menjadi pengalaman baru bagi ketiga anak mereka yang pertama kali berjalan di atas karpet merah. Ketika kedua orang tuanya disambut oleh petugas teater, George memberikan senyum kepada para juru foto yang tidak henti mengambil gambar mereka. Charlotte menunjukkan kepercayaan dirinya ketika ia berjalan menjauhi sang ayah dan menuju ke pintu masuk, sedangkan Louis tampak tidak terpukau dengan keramaian di sekitarnya.

Kate Middleton tampil menawan ketika menghadiri acara tersebut, dalam balutan gaun rancangan Alessandra Rich dengan gelang emas dari Halcyon Days dan sepasang anting pearl drop dari Simone Rocha. Pangeran Louis menampilkan kembali jaket wol dari Amaia yang sebelumnya dikenakan sang kakak laki-lakinya, George, yang mengenakan sweter dari Ralph Lauren pada acara tersebut.

Pertunjukan istimewa Pantoland yang dilaksanakan di London Palladium adala bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pekerja-pekerja utama yang berada di garda terdepan oleh organisasi amal National Lottery. Para tamu undangan yang hadir meliputi staf National Health Service, kurir pengiriman barang, petugas sampah, pemberi layanan darurat, sukarelawan, dan pekerja dalam bidang retail.

Meski keluarga Cambridge tertangkap kamera tanpa masker wajah di luar teater, ketika masuk baik William dan Kate mengenakan masker wajah yang menawan ketika duduk di tempat khusus keluarga kerajaan. Para penonton juga menjaga jarak ketika berada di dalam gedung dan jumlah penonton sangat dikurangi untuk memastikan jaga jarak sosial. Berdasarkan protokol kesehatan pemerintahan Inggris, anak-anak berusia di bawah 11 tahun tidak diwajibkan mengenakan masker.

Sebelum pertunjukan dimulai, Pangeran William memberikan kata sambutan, ungkapkan rasa terima kasih kepada setiap individu di seluruh negeri atas pengorbanan yang mereka telah lakukan di masa pandemi untuk menjaga kelangsungan hidup negara ini. “Anda telah memberikan diri Anda sepenuhnya tahun ini dan memberikan pengorbanan yang luar biasa,” ungkapnya, ketika Kate dan ketiga anaknya menyaksikan sang ayah penuh rasa bangga. “Juga kepada keluarga Anda yang saya yakin lebih jarang melihat Anda dibandingkan biasanya. Hal yang indah dapat melihat Anda bersama malam ini.”

William melanjutkan, “Anda adalah perwakilan dari banyak orang di seluruh Britania Raya yang telah melangkah maju dan membuat perubahan tahun ini. Bangsa ini berhutang budi kepada Anda sekalian.”

Selama pertunjukan pantomim, Louis terlihat sangat antusias bertepuk tangan menikmati aksi yang diperagakan di atas panggung, ketika Charlotte terlihat tertawa dan melompat-lompat di tempat duduknya. Seni pantomim merasakan dampak luar biasa dari pandemi virus corona dan National Lottery memberikan dukungan kepada para pantomim di sepuluh teater di seluruh bangsa, membantu mereka membuka pintu kepada publik dengan memberikan bantuan dana untuk kursi yang tidak terisi sebagai bentuk kepatuhan protokol jaga jarak di dalam ruang.

(Penulis: Omid Scobie; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)