Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Kenakan Gaun Rilisan Gucci yang juga Sudah Dikenakan Nagita Slavina!

Bersiaplah Swifties! Karena Taylor baru saja merilis karya terbarunya bertajuk Willow!

Taylor Swift Kenakan Gaun Rilisan Gucci yang juga Sudah Dikenakan Nagita Slavina!

Tampaknya tahun ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Anda Swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift), bagaimana tidak, setelah merilis album ke delapannya di tahun ini (tepatnya di bulan Juli silam), secara mengejutkan Taylor kembali memberikan kejutan dengan merilis album keduanya di tahun ini bertajuk Evermore

Dan untuk menandai perilisan album yang dijuluki sebagai “sister album” dari Folklore, Taylor merilis lagu pertama dari 17 lagu yang termuat dalam album Evermore. Lagu dengan judul Willow ini baru saja muncuk disertai video klipnya hari ini, tepatnya 11 Desember 2020. 


Seperti biasa Taylor selalu tampil cantik dalam sebuah konsep video yang mengangkat tema fantasi magis. Istimewanya lagi, di adegan terakhir video klip berdurasi kurang lebih 4 menit ini, terlihat Taylor mengenakan sebuah gaun maxi berwarna hijau bermotif floral rilisan label kenamaan, Gucci yang sangat senada dengan nuansa tema yang diusung. 

Gucci Liberty Floral Crêpe Maxi Dress

4,800 dolar (67.900.800 rupiah)

Gaun maxi dengan detail kerah ruffle ini pertama kali dipamerkan saat presentasi koleksi Fall/Winter 2020 dan juga pernah dikenakan oleh salah satu artis yang juga fashion enthusiast Tanah Air, Nagita Slavina saat berbagi tentang kisahnya mengenai pengaruh fashion dalam hidupnya dengan Harper’s Bazaar Indonesia dalam seri Fabulous at Every Age episode bersama Nagita Slavina dan Editor-in-Chief majalah Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan.

Who wore it better? Penampilan Nagita Slavina atau Taylor Swift yang menjadi favorit Anda?

Tonton kembali episode Fabulous at Every Age bersama Nagita Slavina dan Ria Lirungan di bawah ini:

(Foto: YouTube, Gucci)