Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Westin Surabaya Hadir Menambah Opsi Menginap di Kota Pahlawan

Hotel baru ini memiliki akses langsung menuju Pakuwon Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia

The Westin Surabaya Hadir Menambah Opsi Menginap di Kota Pahlawan

Opsi penginapan bintang lima di kota Surabaya kian bertambah. Pada bulan penutup tahun 2020, tepatnya di tanggal 7 Desember lalu, The Westin Surabaya resmi dibuka sebagai hotel Westin keempat dan Marriott International yang ke-57 di Indonesia. Lokasinya ramah bagi Anda yang senang berbelanja, sebab hotel ini berdekatan dan memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia yakni Pakuwon Mall. Jaraknya pun dekat dengan Pakuwon Golf & Family Club dan Bukit Darmo golf yang cukup memakan waktu sekitar 10 menit berkendara.

Ibu kota Jawa Timur dipilih bukan tanpa alasan. Berjuluk Kota Pahlawan, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan salah satu destinasi yang populer. Rajeev Menon selaku President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International mengatakan, “Surabaya adalah perpaduan yang menarik antara kota tua dan yang modern. Traveller dapat menjelajah sejarah dan budayanya sambil menikmati kuliner modern. Tamu yang menginap di The Westin Surabaya dapat menyegarkan diri dan memulihkan tenaga sambil menikmati apa yang ditawarkan oleh kota ini.”

Sesuai dengan pilar yang diusung oleh brand, The Westin Surabaya pun mengangkat fondasi Eat Well, Move Well, dan Sleep Well ditambah dengan program-program signature baru yang memungkinkan para tamu untuk menjaga kebugarannya. Bangunannya menampilkan siluet melengkung yang elegan dengan suguhan pemandangan kota Surabaya dari kamar suite-nya serta panorama 270 derajat dari club lounge dan restorannya.

Sejumlah fasilitas yang tersedia di antaranya adalah 204 kamar dan suite luas yang dilengkapi dengan ranjang rancangan Heavenly Bed. Untuk mendukung pilar Eat Well, hotel baru ini memiliki dua restoran yaitu Magnolia dan Sky Lounge. Disebut sebagai 'culinary theatre,' Magnolia menyuguhkan atraksi live cooking yang menyajikan hidangan internasional dan western serta opsi makanan yang sehat dan seimbang. Setiap hari Minggu, Bubbly Sunday Brunch dapat menjadi alternatif untuk bersantai dan bersantap di sore hari. Sementara itu restoran kedua, Sky Lounge, menawarkan pengalaman dining, cocktail, dan live music dengan lanskap kota Surabaya.


Dari sisi Move Well, The Westin Surabaya menyediakan studio fitness Westin Workout yang dibuka selama 24 jam. Program signature Move Well yakni Run Concierge lokal tersedia untuk memfasilitasi kelompok yang dipandu untuk berlari sepanjang lima kilometer di sekitar area Pakuwon Mall, The Westin Surabaya, dan Pakuwon Golf. Fasilitas lainnya adalah Grand Ballroom seluas 9.000 meter persegi yang menjadikannya sebagai grand ballroom terbesar di Jawa Timur.

The Westin Surabaya

Pakuwon Mall

Jalan Puncak Indah Lontar No. 2, Surabaya 60216


(Foto: Courtesy of The Westin Surabaya, Instagram @westinsurabaya)