Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Momen Fashion Selebriti yang Paling Banyak Dicari Tahun 2020

Tahun ini mungkin menjadi tahun yang sepi penampilan karpet merah, tetapi para bintang ini masih merajai mesin pencarian Google.

10 Momen Fashion Selebriti yang Paling Banyak Dicari Tahun 2020

Dapat dikatakan tahun ini bukanlah tahun yang menghadirkan penampilan fashion para selebriti secara maksimal. Dengan banyaknya peragaan busana dibatalkan, acara penghargaan yang berubah menjadi virtual dan pemutaran perdana film yang ditunda, kita tidak banyak melihat penampilan luar biasa menghiasi karpet merah seperti biasanya. Namun, ada beberapa momen fashion para selebriti yang membuat kita semua membicarakan dan mencarinya.

Google telah merilis rangkuman dari momen fashion selebriti yang paling banyak dicari tahun ini, memberikan gambaran tentang penampilan siapa yang paling menarik perhatian warganet. Mulai dari misi luar biasa Harry Styles untuk menghancurkan batas gender dalam berbusana hingga penampilan glamor penuh kilau Jennifer Lopez dan Shakira di Super Bowl, berikut adalah momen fashion selebriti yang paling banyak dibicarakan dan dicari tahun ini.

  1. Noah Cyrus

    Adik dari Miley Cyrus merajai mesin pencarian Google untuk fashion tahun ini, bukan hanya satu momen tertentu, tetapi gaya busana uniknya yang menarik perhatian banyak orang.
  2. Maria Taylor

    Pembawa acara berita olahraga asal Amerika, Maria Taylor menjadi orang kedua dalam daftar setelah sebuah video muncul pada September, menunjukkan sang jurnalis beradu argumen dengan seorang penyiar radio terkait salah satu busananya. “Halo para perempuan, ingat Anda dapat mengenakan apapun yang membuat Anda merasa percaya diri,” tulisnya melalui cuitan di Twitter.
  3. Lil Nas X di Grammy Awards

    Meski terasa haus akan busana karpet merah di tahun 2020, kita sebenarnya dapat menikmati musim penghargaan dengan berbagai gaya busana pada awal tahun ini, termasuk malam penghargaan Grammy pada Januari, yang memperlihatkan penampilan Lil Nas X dalam balutan pakaian koboi berwarna merah muda cerah berhasil membuat dunia mencari gaya tersebut.
  4. Billy Eilish di Grammy Awards

    Menempati posisi keempat adalah penampilan lain di Grammy, tepatnya dari Billy Eilish yang mengenakan setelan hijau rancangan Gucci yang berhasil menarik banyak perhatian.
  5. Penampilan Lizzo ketika menghadiri pertandingan basket

    Lizzo berhasil mengisi halam utama pada Desember tahun lalu ketika ia mengenakan kaus hitam panjang dengan detail potongan pada bagian belakang, menunjukkan celana dalamnya yang kemudian ia tunjukkan ketika sang penyanyi menari bersama lagunya, Juice. Tentu, banyak orang masih mencari momen tersebut hingga hari ini.
  6. Pakaian Jennifer Lopez di Super Bowl

    Meski terasa seperti waktu yang lama, tetapi penampilan Jennifer Lopez ketika mengisi panggung Super Bowl baru saja terjadi pada bulan Februari tahun ini, dan tentunya, menjadi salah satu momen fashion yang paling banyak dicari tahun ini.
  7. Kostum Halloween milik Travis Scott

    Travis Scott menuai kritik pedas terkait kostum Halloweennya tahun ini hingga ia sempat menonaktifkan akun Instagramnya (sementara waktu). Sang rapper mengenakan kostum Batman, meski warganet melalui Twitter merasa ia terlihat seperti kecoa atau kutu.
  8. Melania Trump

    Melania Trump menempati posisi kedelapan dalam daftar Google, terlebih ketika ia memilih untuk mengenakan gaun hijau cerah rancangan Valentino ketika menghadiri Republican National Convention, memberikan peluang kepada warganet untuk mengatakan isu penting bahwa suaminya telah menggunakan Melania sebagai green screen.
  9. Harry Styles

    Gaya busana Harry Styles telah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan terkait selebriti tahun ini, ketika sang penyanyi tampil dengan busana tanpa batas gender untuk dinikmati masyarakat dunia.
  10. Penampilan Shakira di Super Bowl

    Jennifer Lopez tidak sendirian menghiasi panggung Super Bowl, dan penampilan Shakira berhasil menarik banyak perbincangan. Sang penyanyi menarik banyak perhatian dengan gaun-gaunnya penuh kilau, menempatkannya pada posisi kesepuluh sebagai momen fashion selebriti yang paling banyak dicari pada 2020.

(Penulis: Amy De Klerk; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)