Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kamar Bayi Gigi Hadid dengan Dekorasi Bohemian Mungkin Jadi Impian Semua Orang

Sang ibu muda ini membagikan tampak dalam dari kamar putrinya melalui Instagram.

Kamar Bayi Gigi Hadid dengan Dekorasi Bohemian Mungkin Jadi Impian Semua Orang

Ketika diberi kesempatan untuk menyibukkan dirinya dengan desain interior, Gigi Hadid memberikan seluruh cintanya pada hal-hal yang menyenangkan dan berani. Pada musim panas lalu, ia sempat membagikan foto-foto tempat tinggalnya di Kota New York yang telah direnovasi, meliputi berbagai dekorasi hunian yang menarik, seperti cabinet pasta berwarna pelangi dan pena kuning berukuran sebesar tubuh manusia. Kini, sang supermodel dan ibu baru, yang baru saja melahirkan seorang bayi perempuan dengan kekasihnya, Zayn Malik mengizinkan para penggemar mengintip gaya interior huniannya, kali ini kamar putrinya.

Dekorasi yang manis dipamerkan dalam beberapa unggahan pada Instagram Story sang model kemarin, hadirkan sentuhan boho-chic seperti apartemennya di Manhattan. Gigi memilih warna jingga untuk mewarnai dinding kamar sang anak dan menetralkan cerah dinding dengan pilihan furnitur yang didominasi dengan warna-warna netral, paduan antara bambu dan rotan.

Dalam foto pertama, Gigi berpose di depan cermin dengan sang bayi yang masih dalam kandungan. Ia pun menuliskan, “Semalam sebelum saya melahirkan.”

Pada foto berbeda, ia berpose dengan menampilkan kandungannya. “(Kira-kira satu minggu sebelum [melahirkan]),” tulisnya. “Menata dan menghabiskan waktu di kamar bayinya sangat membantu saya merasa lebih siap ketika saya mulai merasa khawatir.”

Beberapa foto berikutnya menunjukkan perhatian sang ibu tentang detail dalam ruangan buah hatinya, termasuk kanopi putih yang berada di atas ranjang sang bayi yang terbuat dari rotan, sofa dengan rangkaian bantal ragam warna dan boneka bintang, serta rak-rak yang terisi buku-buku bergambar untuk anak-anak (yang dituliskan Gigi sebagai buku-buku favorit yang diberikan dari teman-temannya).

Gigi dan Zayn menyambut bayi perempuannya pada akhir September lalu.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)