Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Terbaru Bella Hadid dengan Potongan Rambut Pixie Pirang

Warna rambut pirang terlihat lebih menyenangkan.

Penampilan Terbaru Bella Hadid dengan Potongan Rambut Pixie Pirang

Bella Hadid secara dramatis menghadirkan penampilan barunya dalam pesta peluncuran virtual dari koleksi busana pria pre-fall 2021 yang dirilis oleh Dior. Melalui akun Instagram-nya malam lalu, sang supermodel tampil perdana dengan potongan rambut pixie berwarna platinum-blonde, meninggalkan helaian rambut cokelat tuanya yang khas. Gaya rambut terbarunya, mungkin saja sebuah wig, adalah hasil karya penata rambut ternama, Jennifer Yepez.

“Berdandan khusus untuk Anda @mrkimjones,” tulis Bella di bawah video dirinya memamerkan gaya terbarunya, selagi memberikan dukungan kepada Kim Jones, penata artistik dari rumah mode tersebut. Dalam klip tersebut, sang model juga menunjukkan rias wajah berwarna rose-metallic oleh Sam Visser. “Koleksi pria @dior terbaru resmi rilis sekarang … Saya mengenakan Look 45 x penampilan penutup, video oleh saya, rias wajah oleh @samvissermakeup untuk @diormakeup, tata rambut oleh @jennifer_yepez,” tulis sang model lengkap dengan emoji hati hitam dan wajah dengan mata hati.

Bella, kemudian mengunggah foto dirinya dengan gaya baru tersebut, ditambahkan dengan caption, “WOW @kennysharf @mrkimjones @dior Ini luar biasa!!! Kipas ini…Anting oleh tidak lain tidak bukan @yoon_ambush,” lengkap dengan berbagai emoji untuk menggambarkan kecintaannya pada koleksi terbaru dari rumah mode tersebut.

Meski kita semua mengenal sang model sebagai sosok Hadid dengan rambut yang lebih hitam dibandingkan sang kakak, Gigi. Namun, Anda mungkin akan terkejut ketika mengetahui bahwa Bella terlahir dengan warna rambut pirang. Ketika berbincang pada BAZAAR.com tentang keputusannya untuk mengganti warna rambut alaminya, ia mengatakan, “Sejujurnya, saya merasa perlu melakukan perubahan dalam hidup saya. Ketika Anda mewarnai dan memotong rambut Anda, saya merasa Anda membuat banyak hal di masa lalu. Ketika saya berusia 13 tahun, saya mewarnai rambut saya lebih gelap dan memotongnya, saya merasa seperti diri saya. Lalu, ketika saya berusia 15 tahun, saya memiliki potongan bob dan mewarnainya dengan warna biru serta hitam, lengkap dengan poni samping. Saya ingin sekali kembali ketika saya berusia 15 tahun dan melakukannya lagi.”

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)