Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Table Talk: Restoran Fusion Indonesia yang Menyediakan Ambience Hangat dan Penuh Intimasi

Restoran di bilangan Kemang ini menyajikan masakan Indonesia yang diinfusi secara modern.

Table Talk: Restoran Fusion Indonesia yang Menyediakan Ambience Hangat dan Penuh Intimasi

Bagi Anda yang senang mengeksplorasi masakan fusion Indonesia, silakan mencoba Table Talk. Chef Dedes Dwi Ratnasari sukses menginterpretasikan santapan-santapan khas dalam negeri seperti rendang, rawon, sambal matah, dan lain-lain, menjadi hidangan multikultur yang lezat.

Sederet menu yang boleh dicoba antara lain Angel hair Rendangnese, yakni pasta tipis tipe angel hair yang diberi bumbu rendang dengan daging lembut serta empuk. Menu yang terinspirasi dari spageti Bolognese ini terasa tidak terlalu berat dan gurih layaknya masakan Padang pada umumnya. Palet terasa ringan, sehingga cocok sembari dipasangkan dengan beragam cocktail yang tersedia.

Ada pula Rawon Ribs, sajian iga sapi yang diberi saus khas bumbu rawon, berikut side dish berupa kentang tumbuk yang dipanggang dan diberi taburan tepung renyah.

Selain itu menu-menu lainnya adalah Steak Serundeng, sajian rib eye yang diberi serundeng autentik, kemudian Nasi Empal Bebek yang diberi sambal matah dari jeruk Bali, dan Burger Tempe Truffle Ijo yang cocok buat para vegetarian. Jangan lewatkan pula pilihan cocktail yang dapat menemani santapan Anda, plus dessert yang unik.

Seperti yang dikatakan Patrick Widjaja selaku pemilik Table Talk, "Kami ingin mengejutkan Anda lewat hidangan autentik kami, dan tentunya dengan twist yang terbaik!"

Bicara ambience, restoran yang masih satu perusahaan dengan Stube Group ini terasa nyaman dengan interior layaknya rumah modern, terlihat dari sudut meja bar yang menghadap ke open kitchen. Sangat direkomendasikan buat Anda yang ingin menikmati santapan bersama-sama orang terkasih.

Pengaturan tempat di restoran ini terbilang aman dan berjarak, namun tersedia juga area outdoor jika Anda membutuhkan dining area dengan sirkulasi udara yang lebih baik.

Table Talk buka setiap hari dari jam 11 siang sampai dengan 11 malam, informasi lebih lanjut dapat melihat akun Instagram @tabletalkjakarta. Jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan dan keamanan di mana pun Anda berada, memakai masker, dan tentunya jaga jarak serta hindari kerumunan.

(Foto Courtesy of Table Talk)