Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Tableware Terbaru dari Sandra Dewi untuk Lengkapi Liburan Akhir Tahun

Sang aktris berkolaborasi bersama Zen Porcelain Tableware untuk membuat koleksi tableware yang menyemarakkan perayaan liburan.

Koleksi Tableware Terbaru dari Sandra Dewi untuk Lengkapi Liburan Akhir Tahun
(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)

Memasuki penghujung tahun 2020, tepatnya pada bulan terakhir ini, tentu suasana perayaan dan liburan sudah terasa sejak tanggal 31 November berganti menjadi 1 Desember (atau mungkin terasa sejak tanggal 1 November dengan playlist lagu-lagu Natal mengisi telinga Anda). Namun, masa pandemi yang memastikan kita semua berada dalam keamanan dan kenyamanan tempat tinggal masing-masing, semarak perayaan Natal dan akhir tahun pun juga harus dirayakan di dalam rumah dengan jumlah orang yang jauh lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya.

Memang tidak merayakan Natal di daerah bersalju atau menghitung detik-detik pergantian tahun bersama teman-teman di restoran favorit, kebahagiaan perayaan tetap dapat Anda rasakan bersama keluarga di rumah dan salah satu caranya dimulai dari dekorasi-dekorasi yang akan mempercantik tampilan hunian.

(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)
(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)

Mulai dari gantungan kaus kaki di tempatkan di pintu kamar hingga patung Sinterklas, berbagai dekorasi dapat menjadi awal bagi Anda menciptakan suasana perayaan tahun ini, termasuk menghiasi meja makan Anda dengan rangkaian tableware cantik dan elegan yang tidak hanya berikan sentuhan kemewahan tetapi juga kehangatan perayaan bersama keluarga.

Hal inilah yang menginspirasi produsen tableware Tanah Air, Zen Porcelain Tableware menghadirkan serangkaian koleksi porselen bertajuk Magical Moment. Namun kali ini, Zen menggandeng aktris dan model ternama Tanah Air, Sandra Dewi yang juga memiliki kecintaan dalam mendekorasi hunian dan ingin merancang sebuah koleksi tableware yang dapat menggambarkan momen-momen berharga dengan keluarga.

(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)
(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)

Selain bentuknya yang manis dan cantik, koleksi tableware ini juga didesain dengan gambar hewan-hewan seperti rubah, rusa, beruang, dan tupai yang menggemaskan serta lengkap dengan ornamen daun dan detail warna emas pada bagian tepi. Koleksi ini hadir dalam bentuk piring, mangkuk, dan cangkir untuk melengkapi pengalaman santap bersama orang-orang terkasih.

(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)
(Foto: Courtesy of Zen Porcelaine)

Rangkaian koleksi tableware Zen Tableware x Sandra Dewi bertajuk Magical Moment ini tidak hanya hadir untuk mempercantik ruang makan untuk perayaan nanti, tetapi juga memberikan sentuhan dan pengalaman istimewa bagi Anda yang ingin menyemarakkan perayaan akhir tahun dengan semangat yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya di dalam kenyamanan hunian Anda.

(Penulis: Vanessa Masli)