Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Cantik Angelina Jolie Kenakan Sepatu Bot Tinggi Berbahan Kulit Ketika Berbelanja dengan Knox Jolie-Pitt

Sang aktris peraih Piala Oscara tersebut membawa tas lansiran Valentino Garavani.

Penampilan Cantik Angelina Jolie Kenakan Sepatu Bot Tinggi Berbahan Kulit Ketika Berbelanja dengan Knox Jolie-Pitt

Mau berjalan di karpet merah atau berbelanja kebutuhan sehari-hari, Angelina Jolie selalu berhasil tampil cantik secara alami. Aktris peraih Piala Oscar ini kerap tertangkap kamera bersama anak-anaknya dalam beberapa kesempatan di masa pandemi. Akhir pekan kemarin, Angelina bersama dengan putranya, Knox Léon Jolie-Pitt di Los Angeles dan keduanya terlihat mengunjungi toko keperluan pesta.

Angelina mengenakan kaus putih, dengan kardigan hitam di atasnya dan kemudian dilindungi dengan jaket hitam. Ia juga mengenakan celana skinny hitam dan sepatu bot tinggi kulit berwarna sama. Tanpa lupa, ia mengenakan masker wajah hitam dan membawa salah satu tas keluaran Valentino Garavani yaitu, Roman Stud Nappa Chain.

Beberapa waktu lalu, Angelina sempat berbincang dengan pemenang Kid of The Year versi majalah TIME, seorang ilmuwan dan kreator berusia 15 tahun, Gitanjali Rao. Berbincang tentang perubahan sosial, Angelina mengatakan, “Banyak hal yang seharusnya dilakukan oleh generasi saya adalah meminimalisir kerusakan yang kami buat untuk memastikan generasi selanjutnya dapat memimpin.”

Gitanjali berbagi tentang sebuah aplikasi rancangannya bernama Kindly yang dapat digunakan untuk mendeteksi perundungan siber ketika diunduh ke dalam ponsel masing-masing. Angelina, sebagai seorang ibu dari enam anak, merasa tertarik pada aplikasi tersebut dan bertanya, “Jadi Anda hanya perlu menaruhnya di ponsel anak-anak Anda?” Gitanjali pun menjawab, “Iya. Saya telah melakukan survei kepada orang tua, pengajar, dan murid sehingga saya merasa bahwa para pelajar tidak ingin dikontrol dalam hal apapun,” Angelina pun kembali menanggapi, “Benar. Anak-anak saya akan, ‘Jangan sentuh ponsel saya. Biarkan saya melakukannya sendiri.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)