Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Resmi Jadi Wajah Baru Brand Valentino

Bintang serial Euphora itu dipercaya menganut nilai-nilai identitas yang sama dengan label fashion prestisius asal Italia.

Zendaya Resmi Jadi Wajah Baru Brand Valentino

Setelah penunjukannya sebagai salah satu brand ambassador untuk lini perawatan kecantikan Lancôme di awal tahun lalu, kali ini pemilik nama asli Zendaya Maree Stoermer Coleman kembali dipercaya untuk menjadi wajah baru dari sebuah brand fashion prestisius asal Italia, Valentino.


Sejalan dengan apa yang sedang dilakukan oleh Pierpaolo Piccioli selaku Creative Director dari Maison Valentino yang sedang memberi meredefinisi nilai-nilai inti milik brand tersebut untuk menciptakan korelasi antara masa lalu, masa kini, dan masa depan, sosok bintang serial Euphoria tersebut dinilai menjadi sosok sempurna untuk merepresentasikan konsep romantisme kontemporer yang dianut oleh label yang bermarkas di Milan, Italia. 


Persepsi identitas dalam sebuah komunitas merupakan elemen penting dari proses kreatif yang dianut oleh seorang Pierpaolo. Berangkat dari hal ini, Pierpaolo melihat dan percaya bahwa Valentino dan  Zendaya sama-sama berbagi nilai-nilai identitas dari generasi yang sama, melihat dari kepribadiannya yang spontan dan personal.


“Alasan mengapa kami memilih Zendaya sebagai wajah baru Valentino adalah karena kami percaya ia dapat mewujudkan dan mewakili nilai-nilai Valentino dengan sempurna. Era ini, ia adalah salah satu sosok wanita muda yang kuat dan tangguh yang menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya, nilai-nilainya, dan juga generasinya," ungkap Pierpaolo Piccioli mengenai alasannya memilih Zendaya untuk wajah baru brand yang berada di bawah arahannya semenjak tahun 2016. 


“Saya merasa sangat terhormat dapat terpilih sebagai wajah baru Valentino. Saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi yang luar biasa ini dengan Pierpaolo dan seluruh keluarga besar Valentino," tutur Zendaya.


Untuk pengumuman ini, Zendaya tampak tampil klasik dalam balutan gaun putih dengan pussy-bow neckline sambil memeluk salah satu koleksi tas paling ikonis milik Valentino. Sedangkan untuk potret kedua, ia tampak memesona dalam balutan gaun hitam berenda dengan masih tetap memeluk shoulder bag berwarna senada.

(Foto: Courtesy of Valentino)