Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Lagi Merek Kosmetik Milik Jennifer Lopez!

JLo Beauty akan segera hadir…

Intip Lagi Merek Kosmetik Milik Jennifer Lopez!

Akhir-akhir ini, memang tak sedikit selebritas yang tampil dengan riasan khas mereka, tetapi hanya segelintir orang yang berhasil mencapai level seperti J.Lo yang selalu tampil memukau dengan kulit tanned berkilaunya (hingga dijuluki JLo Glow).

Kami telah iri dengan kulit cerah memesona milik sang bintang sejak ia merilis single pertamanya di akhir tahun 1990-an bahkan hingga hari ini, walaupun telah menginjak usia 51 tahun, ia tetap menjadi ikon kecantikan yang konsisten.

Jadi, ketika Jennifer akhirnya memberikan cuplikan dari peluncuran merek kecantikannya sendiri pada bulan Agustus lalu (peluncuran yang telah lama dikabarkan, namun tidak pernah benar-benar dikonfirmasi), kami pun mulai meniliknya dengan cermat.

Sekarang, kami akhirnya memiliki semua detail yang menarik, karena sang bintang baru saja meluncurkan lini terbarunya yang diberi nama JLo Beauty, yang secara resmi akan diluncurkan pada Januari 2021 mendatang.

Dan tentunya akan ada sederet kejutan yang menanti. 

JLo Beauty adalah lini perawatan kulit yang diklaim mampu meningkatkan kilau, membuktikan bahwa sang bintang tahu (layaknya seorang ahli kecantikan) bahwa kulit bercahaya yang sesungguhnya seharusnya dimulai dengan produk yang dapat meningkatkan kualitas kulit.

Koleksi yang akan datang adalah rangkaian perawatan kulit lengkap yang terdiri dari delapan produk, termasuk pembersih, serum dan pelembap untuk siang dan malam, yang semuanya dirancang untuk meningkatkan kilau alami kulit Anda baik secara instan maupun dari secara berkala.

Bahan utama dari rangkaian produk ini adalah minyak zaitun kaya antioksidan, yang diungkapkan oleh Jennifer dalam wawancara dengan Harper's Bazaar adalah "tradisi keluarga dan rahasia kecantikan yang diturunkan dari nenek dan ibunya untuk bagian rambut, kulit, dan kuku yang sehat dan berkilau".

Dan kandungan berharga ini dapat ditemukan di semua produk, termasuk untuk produk unggulannya yaitu serum yang disebut, (apa lagi jika bukan) 'That JLo Glow', yang mencakup dua jenis fermentasi dan matriks turunan dari bahan gula untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit Anda.

Dalam membuat lini kecantikannya, Jennifer benar-benar memikirkan setiap detail untuk produk JLo Beauty seperti kemasan berwarna 'emas bersinar' dan nama-nama indah yang membuat produk terasa lebih spesial. Favorit kami adalah Pembersih 'That Hit Single', yang secara mengesankan diklaim mampu menghapus semua make-up Anda sekaligus tanpa meninggalkan kulit Anda terasa seperti terkelupas karena ke kandungannya yang kaya lipid dan bergizi.

Lalu, ada juga kandungan SPF dalam krim siang hari, hal ini terasa sangat menarik  karena tampaknya J.Lo mengerti bahwa melindungi kulit adalah cara terbaik untuk membuatnya tetap sehat dan bercahaya.

"Seorang dokter kulit mengatakan kepada saya untuk mulai menggunakan tabir surya walaupun masih di usia yang sangat muda... Saya tidak mengetahuinya artinya pada saat itu, tetapi sekarang ... saya berkata, 'Wow, ini adalah salah satu rahasia yang bahkan tidak saya sadari telah saya lakukan," ungkap Jennifer dalam wawancara bersama Bazaar. "Saya tahu bahwa untuk JLo Beauty saya ingin mengembangkan produk tabir surya yang dapat kita gunakan setiap hari di bawah riasan... Dan saya pikir para perempuan-perempuan muda harus mulai menyertakan tabir surya dari saat mereka memulai perawatan kulit pada usia 12, 13, 14, 15 tahun."

Selain beberapa produk yang telah kami singgung di atas, ada juga produk-produk lainnya yang tak kalah menarik seperti suplemen makanan, sheet mask (direndam dalam produk serum milik merek JLo Beauty), krim mata, dan glow booster yang tersedia dalam tiga warna, yang semuanya dirancang untuk membantu Anda meraih kilau khas J.Lo, apa pun warna dan jenis kulit Anda.

"Saya percaya tidak ada yang mau mendengar, 'Oh, Anda tampak hebat untuk usia 50 tahun.' Namun sebenarnya yang ingin didengar oleh semua orang adalah Anda tampak hebat — tidak peduli berapa usia Anda," kata Jennifer dalam sebuah wawancara. "Bagi kami, kecantikan itu sejatinya tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, namun haursnya selalu awet muda dan tak lekang oleh waktu di setiap usia, dan kecantikan yang datang dari dalam ke luar adalah benar-benar mantra dari merek tersebut."

JLo Beauty akan tersedia mulai tanggal 1 Januari 2021 di jlobeauty.com.

(Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)