Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Festival Online Khusus Interior Betajuk Mi CASA, Hadirkan Dekorasi Hunian Sambut Pergantian Tahun

Festival yang hadirkan serangkaian produk unik dan eksklusif yang berikan sentuhan baru dalam hunian

Festival Online Khusus Interior Betajuk Mi CASA, Hadirkan Dekorasi Hunian Sambut Pergantian Tahun
(Foto: Courtesy of CASA Indonesia)

Tahun 2020 telah mendekati akhir. Dengan pandemi yang belum terlihat titik akhirnya, rasanya waktu akan tetap banyak dihabiskan dalam kenyamanan hunian masing-masing. Meski (masih) berada di rumah, bukan berarti Anda tidak dapat menyambut tahun baru tanpa perubahan. Perubahan yang paling sederhana dapat dimulai denga menata kembali ruangan-ruangan di rumah Anda.

Mulai dari menambah meja rias di kamar tidur hingga mendekorasi ruang tamu dengan hiasan-hiasan seperti piring-piring etnik, rasanya sentuhan baru pada hunian dapat menjadi awal yang baik untuk merayakan pergantian tahun selagi mempersiapkan berbagai rencana untuk memulai lembaran baru. Semangat inilah yang kemudian menjadi inspirasi CASA Indonesia dan Tokopedia untuk menyelenggarakan Mi CASA x Tokopedia.

(Foto: Courtesy of CASA Indonesia)
(Foto: Courtesy of CASA Indonesia)

Mi CASA adalah sebuah festival yang menghadirkan berbagai produk home living, seni, dan gaya hidup secara daring. Festival yang menghadirkan berbagai macam produk seperti piring etnik, lilin pengharum ruangan, peralatan rumah yang terbuat dari bambu, serta berbagai perlengkapan lain yang tidak hanya cocok untuk menghiasi sudut rumah Anda, tetapi juga sebagai hadiah untuk diberikan kepada orang-orang tersayang.

Selain menghadirkan rangkaian produk hunian dari 40 tenant pilihan, Mi CASA juga menghadirkan berbagai seminar virtual yang dapat Anda saksikan melalui kanal YouTube Tokopedia, serta berbagai konten yang diunggah melalui akun Instagram resmi dari CASA Indonesia melalui sesi Instagram Live dan konten video tips dan trik berkaitan dengan hunian.

(Foto: Courtesy of CASA Indonesia)
(Foto: Courtesy of CASA Indonesia)

Mengangkat tema Giving Moment, festival kebutuhan rumah ini bertujuan untuk membantu industri home living dalam mempertahankan usaha mereka di masa pandemi, serta mengenalkan berbagai produk karya anak bangsa ke masyarakat yang lebih luas. Festival Mi CASA x Tokopedia ini dilaksanakan mulai dari tanggal 1 Desember hingga 16 Desember melalui laman resmi Tokopedia.

(Penulis: Vanessa Masli)