Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Selena Gomez dan Bintang NBA Jimmy Butler Berpacaran?

Keduanya dikabarkan tengah berkencan dalam beberapa minggu terakhir.

Apakah Selena Gomez dan Bintang NBA Jimmy Butler Berpacaran?

Mungkin ada laki-laki baru dalam hidup Selena Gomez. Menurut sebuah media, pelantun Lose You to Love Me dan pendiri Rare Beauty dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain basket tim Miami Heat, Jimmy Butler. Keduanya pertama terlihat menikmati santap malam bersama di Lucien, Kota New York, dan menurut sebuah media, pasangan tersebut telah beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

“Mereka beberapa kali menghabiskan waktu bersama ketika Selena berkunjung ke Kota New York. Jimmy mengajaknya untuk santap malam dan keduanya menikmati waktu bersama,” ungkap seorang sumber. “Masih kasual dan ia terbuka untuk melihat perjalanan hubungan, meski belum mengarah ke sesuatu yang serius.”

Jadi, Selena masih menikmati kehidupan lajangnya. Meski dikabarkan masih terbuka jika membicarakan cinta, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa ia masih lajang tetapi baru-baru sudah mulai terbuka untuk berkencan.” Namun, Selena dikabarkan tertarik dengan Jimmy dan menikmati waktu bersama dengan sang atlet. “Ia sudah beberapa kali berkencan dengan Jimmy dan merasa ia adalah laki-laki yang baik,” lanjut sumber tersebut. “Teman-temannya sudah lama ingin mendekatkan Selena dengan beberapa laki-laki, tetapi sang penyanyi menikmati waktunya sendiri.”

Sebelumnya, Selena dikenal menjalin hubungannya yang panjang bersama rekan bintang pop, Justin Bieber. Ketika kedua putus, Selena sempat berpacaran dengan musisi lain, The Weeknd pada 2017 silam. Terlepas dari pandemi, sang penyanyi belum memprioritaskan kehidupan percintaannya saat ini.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)