Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Bagikan Potret Langka Bersama Keluarganya Menyambut Momen Liburan

Keenam anak-anak sang bintang muncul dalam unggah video sentimental tersebut.

Madonna Bagikan Potret Langka Bersama Keluarganya Menyambut Momen Liburan

Madonna menyambut musim liburan bersama dengan keluarganya. Kemarin, sang bintang pop ikonis membagikan potongan video perayaan Thanksgiving-nya akhir pekan lalu, yang ia habiskan bersama keenam anak-anaknya. Pada unggahan tersebut, yang ia bagikan melalui akun media sosial, sang bintang berpose bersama putri-putrinya, Lourdes Leon (24), Mercy Jams (14); kembar, Stelle dan Estere Ciccone (8), serta putra-putranya, Rocco Ritchie (20), dan David Banda (15).

Kekasih Madonna, penari 26 tahun Ahlamalik Williams juga tampak pada unggahan video tersebut, bersama sang penyanyi yang duduk di pangkuan dan memeluknya ketika salah satu putranya bermain gitar dan putri-putrinya berdansa di ruangan tersebut.

“Hadiah yang indah………Ucapkan syukur. #everyday #ninasimone,” tulis sang penyanyi pada unggahan di Instagramnya.

Keluarga tersebut berdandan dengan penampilan liburan terbaik untuk perayaan tersebut, Madonna dalam balutan gaun midi abu-abu metalik, dan Leon mengenakan crop top, rok bermotif kupu-kupu, dan kardigan. Stelle dan Estre mengenakan gaun hitam yang sama, dan Mercy tampil meriah dengan gaun berwarna cerah.

Dua putra Madonna tampil rapi dalam balutan setelan abu-abu dan dasi untuk pesta tersebut. Sang penyanyi kembali membagikan foto-foto perayaan bersama keluarganya di Instagram, termasuk serangkaian foto candid dirinya bersama anak-anak berpose dengan dekorasi liburan, bermain piano, dan bermain catur. Tentunya, ia mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih.

“Masih mengucapkan syukur…… #thanksgiving,” tulis Madonna.

Sang bintang baru-baru saja membagikan pengalamannya sebagai seorang ibu, terlebih di masa pandemi. Pada Agustus lalu, ia membagikan foto dan video liburan keluarga di Jamaika dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-62 tahun.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)