Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diisukan Berkencan, Ini Fakta Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky

Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan setelah lama dikabarkan berkencan.

Diisukan Berkencan, Ini Fakta Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky

Sambut Rihanna dan A$AP Rocky sebagai salah satu pasangan paling populer yang akan terus dikenang. Dua teman lama ini dikabarkan telah meresmikan hubungan mereka setelah berbulan-bulan dikelilingi rumor bahwa keduanya berkencan. Berikut, kami menilik bagaimana hubungan mereka bersemi dari berteman hingga berkencan. Inilah yang kami ketahui sejauh ini.

Desember 2020: Rihanna dan A$AP Rocky tertangkap kamera berada di Kota New York, dengan kabar bahwa keduanya resmi menjalin hubungan

Kabar tentang hubungan Rihanna dan Rocky yang semakin serius dilaporkan oleh sebuah media, mengungkapkan bahwa pasangan ini berada di Beatrie Inn di Kota New York. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh seorang sumber.

26 Agustus 2020: Keduanya berkolaborasi untuk mempromosikan Fenty Skin

Dalam sebuah video, Rihanna mengajak A$AP Rocky untuk membicarakan perawatan kulit, bertepatan dengan peluncuran koleksi perawatan wajahnya, Fenty Skin. “Laki-laki menyukai kulit mereka dan merawatnya, tetapi mereka merasa harus menggunakan produk yang khusus untuk laki-laki karena produk lain terasa terlalu feminin, bukan untuk para laki-laki, mereka tidak diperbolehkan, tidak mendapatkan izin,” ungkap Rihanna kepada temannya dalam video tersebut.

A$AP Rocky juga mengungkapkan perawatan kulitnya dalam video. “Saya harus mencari pembersih wajah dan perawatan wajah pada saat yang sama ketika saya masih muda di dalam kamar mandi,” ungkapnya “Anda tidak dapat mencuci tubuh Anda dengan handuk yang sama dengan handuk untuk mencuci wajah Anda. Saya cukup beruntung menjadi laki-laki yang ingin mencuci wajah saya.”

Sang rapper juga berpose bersama Rihanna dalam foto promosi koleksi terbarunya.

Januari 2020: Hubungan Rihanna dan kekasih sebelumnya berakhir, dan rumor kedekatan Rihanna dan A$AP Rocky mulai terdengar

Pada awal tahun baru, kabar terungkap bahwa pendiri Fenty Beauty telah mengakhiri hubunganny dengan Hassan Jameel, setelah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya mengakhiri hubungan karena merasa tidak cocok. Selain itu, sumber lain menjelaskan bahwa, “Kehidupan mereka sangat berbeda dan sulit menjaga hubungan tersebut.” Kabar kedekatan Rihanna dan A$AP Rocky pun mulai berhembus. “Mereka berada dalam satu kamar hotel yang sama ketika berkunjung ke New York,” ungkap sumber kepada The Sun. “Namun, Rihanna enggan menjalin hubungan setelah baru saja putus dari Hassan. Keduanya sangat menikmati waktu bersama dan menjalaninya perlahan-lahan.”

Sumber tersebut menambahkan, “Hubungan keduanya sangat kasual dan ia tidak memikirkan kemungkinan masa depan dengan Rocky. Ia adalah perempuan lajang yang tengah bersenang-senang.” Sumber lain membantah kabar yang beredar, “Rihanna sekarang melajang,” ungkapnya. “Ia baru saja keluar dari hubungan yang intens dengan Hassan. Ia ingin menikmati waktu lajangnya dan tidak ingin memulai sesuatu. Ia menghabiskan waktu dengan ASAP Rocky, tetapi tidak berkencan dengannya.”

2 Desember 2019: Mereka menghadiri malam penghargaan Fashion Awards di London

Kedua sahabat tersebut berjalan bersama di karpet merah pada British Fashion Awards.

Rihanna mengenakan gaun satin berwarna hijau mint keluaran label fashionnya, Fenty, dan dilengkapi dengan luaran, sarung tangan, dan sepatu hak tinggi. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kalung choker berlian. Rocky juga mendukung sang penyanyi dengan balutan setelan hitam keluaran Fenty

Rihanna dan A$AP Rocky berpose di British Fashion Awards

12 September 2019: Rocky kembali menghadiri The Diamond Ball yang diadakan Rihanna

Selama dua tahun berturut-turut, sang rapper kembali menjadi tamu undangan dalam perayaan Diamond Ball tahunan yang diadakan Rihanna.

A$AP Rocky menghadiri The Diamond Ball kelima dari Rihanna

13 September 2018: Rihanna mengundang Rocky ke acara Diamond Ball tahunannya

Diamond Ball yang diadakan Rihanna adalah pagelaran busana dan penggalangan dana yang diadakan setiap tahun untuk membantu, Clara Lionel Foundation, organisasi yang dibangun Rihanna untuk mendukung program pendidikan di seluruh dunia. Perdana menghadiri acara tersebut, Rocky hadir mengenakan setelan hitam dan anting berlian.

A$AP Rocky, Diamond Ball

21 Juni 2018: Keduanya menghadiri peragaan busana Louis Vuitton bersama.

Keduanya duduk di barisan paling depan dalam peragaan busana Louis Vuitton selama Paris Fashion Week, menunjukkan bagaimana keduanya menjaga hubungan pertemanan selama ini.

Rihanna dan Rocky menghadiri peragaan busana Louis Vuitton yang meluncurkan koleksi busan pria Spring/Summer 2018, bagian dari Paris Fashion Week.

Juni 2017: Rihanna menjalin hubungan dengan milyuner, Hassan Jameel, dan Rocky tengah mendekati Kendall Jenner.

Sang penyanyi menjalin hubungan serius dengan Hassan Jameel, ahli waris Toyota dan milyuner dari Arab Saudi. Selama menjadi pasangan kekasih, Rihanna dan Hassan tidak banyak mengumbar kemesraan mereka. Pada saat yang sama, Rocky dikabarkan menjalin hubungan dengan supermodel, Kendall Jenner.

2013: Rocky bergabung dalam tur Rihanna

Sang rapper turut meramaikan Diamonds World Tour milik Rihanna yang dilaksanakan di Amerika Utara, tampil sebagai pembuka.

A$AP Rocky tampil di Air Canada Centre pada 18 Maret 2013, di Toronto, Kanada.

2012: Rocky dan Rihanna berkolaborasi

Rocky terlibat dalam lagu remix Rihanna yang bertajuk Cockiness (Love It), sebuah lagu tentang dominasi seksual atas pasangannya. Lagu tersebut juga memiliki lirik-lirik menggoda, “I can be your dominatrix / Just submit to my every order / Enter my diamond matrix / Devour my golden flower.”

Setelah perilisan lagu tersebut, kedua tampil bersama di MTV Video Music Awards.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)