Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rencana Sandra Dewi Rayakan Tahun Baru 2020, Tentu di Dalam Kenyamanan Rumah

Ini juga menjadi kenangan menarik bagi sang putra dalam merayakan pergantian usianya.

Rencana Sandra Dewi Rayakan Tahun Baru 2020, Tentu di Dalam Kenyamanan Rumah
(Foto: Courtesy of @sandradewi88)

Tahun 2020 tersisa satu bulan lagi dengan kini bulan Desember telah menghiasi kalender rumah masing-masing. Tentunya, momen perayaan akhir tahun akan dirayakan berbeda (dan mungkin lebih sederhana), di tengah pandemi COVID-19 yang belum menemukan titik akhir. Liburan bersama sahabat hingga santap siang bersama-sama keluarga yang semula dapat dilakukan harus dirasakan berbeda tahun ini.

Hal serupa juga dirasakan oleh Sandra Dewi dan keluarganya pada perayaan akhir tahun nanti. Ketika berbincang dengan Dave dalam episode terbaru Brunch With Dave. Sandra pun mengaku dirinya sempat bingung untuk merayakan pergantian tahun kali ini, terlebih momen tersebut bertepatan dengan pergantian usia putra pertamanya, “Rafa itu ulang tahunnya tanggal 31 Desember. Nah, biasanya setiap tahun, kita pergi keluar (negeri). Tahun ini cukup berbeda dan galau ya, karena baru tahun ini, kita enggak,” ungkap sang aktris.

(Foto: Courtesy of @sandradewi88)
(Foto: Courtesy of @sandradewi88)

Dengan usia sang anak yang hampir menginjak tiga tahun, tentunya Sandra mendapatkan berbagai permintaan untuk perayaan ulang tahun putranya, “Sudah banyak permintaan, mau ada cupcake, ada balon. Makanya, saya sedang bingung, ingin keluar tetapi enggak berani. Kasusnya semakin banyak. Jadi, aku bilang kita enggak kemana-mana, pesta di rumah saja bersama keluarga yang memang kita tahu, sehat.”

Untuk menyambut perayaan akhir tahun serta pergantian usia putranya, Sandra pun telah mendekorasi hunian sehingga akhir tahun yang dirayakan lebih sederhana ini akan tetap terasa istimewa, “Semua ini saya persiapkan dengan, baru kali ini dia enggak kemana-mana ulang tahun,” ungkap Sandra.

Perbincangan Sandra dan Dave juga membahas tentang pengalaman sang aktris dalam membesarkan dua laki-laki Generasi Alfa yang tengah menjalani masa awal pertumbuhan, serta pandangan Sandra tentang sosok jodoh ideal. Anda pun dapat segera menyaksikan keseruan pembahasan keduanya dalam seri Brunch With Dave di kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia.

Baca Juga: Sandra Dewi Bagikan Pengalamannya Mengasuh Dua Buah Hatinya

Baca Juga: Pandangan Sandra Dewi Tentang Sosok Jodoh yang Ideal

(Penulis: Vanessa Masli)