Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pandangan Sandra Dewi Tentang Sosok Jodoh yang Ideal

“Dengan kegagalan itu, kita akan tahu mana yang terbaik,” ungkap sang aktris.

Pandangan Sandra Dewi Tentang Sosok Jodoh yang Ideal
(Foto: Courtesy of @bazaarindonesia)

Pertemuan virtual Dave Hendrik dengan aktris Sandra Dewi dalam episode terbaru Brunch With Dave ,terlebih dengan peran Sandra yang kini menjadi ibu dari dua orang putra, menghidupkan memori keduanya ketika bekerja bersama beberapa waktu lalu, tepatnya ketika Sandra belum bertemu dengan tambatan hatinya, Harvey Moeis yang kini membangun keluarga bersama. Dengan lembaran dan peran baru Sandra sebagai istri dan ibu, Dave pun bertanya tentang sosok jodoh yang ideal menurut sang aktris.

“Saya mau tanya, San. Apakah Sandra percaya pada jodoh yang ideal?” Sandra pun langsung menyetujui pandangan tentang jodoh yang ideal, tetapi sang aktris pun menekankan pentingnya bagi para perempuan untuk memilih jodoh yang tepat sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, “Sebenarnya yang pasti, kita harus pintar-pintar memilih. Mulai kira-kira, kalau tinggal sama dia cocok enggak ya. Setiap hari sama-sama, tidur sama-sama, melihat wajahnya tersebut. Kira-kira hidup bersama bisa enggak, sejak pacaran sudah harus tahu dulu.”

(Foto: Courtesy of @bazaarindonesia)

(Foto: Courtesy of @bazaarindonesia)

Sandra pun mengungkapkan bahwa sejak masa pacaran harus mengetahui kemungkinan hidup bersama sebelum menikah, “Nanti menikah juga akan banyak masalah yang lain karena kan ada anak, kalau mendidik anak harus satu suara. Menikah itu bukan perkara mudah, kita harus bekerjasama demi anak,” jelasnya. Bagi sang aktris, kegagalan dalam hubungan pacaran bukan hal yang buruk, “Dengan kegagalan itu, kita akan tahu mana yang terbaik gitu. Harus pernah gagal biar merasakan yang salah seperti apa.”

Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis mengikat janji suci pernikahan pada November 2016. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra, Raphael dan Mikhael Moeis. Sang aktris pun juga membagikan pengalamannya membesarkan dua buah hatinya dan rencana akhir tahun yang akan ia habiskan bersama orang-orang terkasih dalam kenyamanan rumah mereka. Perbincangan hangat Sandra Dewi bersama Dave Hendrik dapat segera Anda saksikan dalam seri Brunch With Dave di kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia.

Baca Juga: Sandra Dewi Bagikan Pengalamannya Mengasuh Dua Buah Hatinya

Baca Juga: Sandra Dewi Rayakan Penutupan Tahun 2020 di Dalam Kenyamanan Rumah

(Penulis: Vanessa Masli)