Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk, Dua Lipa, Baekhyun EXO, hingga Song Weilong Kenakan Trench Coat Rilisan Burberry yang Ikonis

Masih menjadi pujaan banyak orang di seluruh dunia, intip penampilan sederet artis dunia tampil mengenakan trench coat persembahan label Burberry.

Irina Shayk, Dua Lipa, Baekhyun EXO, hingga Song Weilong Kenakan Trench Coat Rilisan Burberry yang Ikonis

Pertama kali diciptakan sebagai alternatif dari mantel-mantel besar yang dikenakan oleh para tentara Inggris dan Prancis di masa Perang Dunia Pertama, trench coat yang telah eksis selama kurang lebih 100 tahun memang telah menjadi salah satu ikon yang tak bisa dilepaskan dari citra rumah mode asal Inggris, Burberry.

(Koleksi Burberry trench coat untuk pria)

Diciptakan pertama kali di Castleford, Yorkshire, selama lebih dari 50 tahun coat yang dibuat dari material kain Gabardine yang dikenal karena tahan air, breathable, dan tahan lama ini telah mendapatkan sederet pembaruan untuk dapat selalu menyesuaikan diri dengan zaman yang terus berubah. 

(Koleksi Burberry trench coat untuk wanita)

Sampai saat ini, masih menjadi pujaan banyak orang di seluruh dunia, termasuk para artis-artis papan atas, trench coat persembahan Burberry ini sudah memiliki lima siluet yang terdiri dari Waterloo, Westminster, Kensington, Pimlico, dan Carmen yang semuanya diambil dari nama-nama tempat di London. 

Berikut beberapa penampilan para artis dunia saat mengenakan trench coat Burberry 

  • Irina Shayk

Supermodel asal Rusia, Irina tampak memadukan Burberry Trench Coat dengan TB T-shirt untuk tampilan yang lebih kasual saat berjalan-jalan di sekitar kota bersama Bradley Cooper dan putri mereka, Lea De Seine Shayk Cooper.

  • Dua Lipa

Tampak menikmati waktunya saat berjalan-jalan di kota New York, Dua Lipa terlihat memadukan Burberry Trench Coat dengan hoodie dan celana yoga.

  • Baekhyun EXO

Salah satu personel EXO ini tampak menawan saat mengenakan The Pimlico Heritage Coat.

  • Henry Lau

Artis asal China yang berkiprah di Negeri Gingseng, Henry Lau juga terlihat tampil maskulin dalam balutan Burberry Trench Coat 

  • Sandara Park

Mantan personel 2NE1, Sandara Park terlihat tampil stylish dengan balutan Burberry Heritage Trench Coat. 

  • Song Weilong

Aktor asal China, Song Weilong turut berpose dengan mengenakan Burberry Trench Coat-nya. 

Baca juga:

Ini Dia Sejarah di Balik Motif Tartan Milik Burberry

(Foto: Courtesy of Burberry)